okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 24 Oct 2012 07:09:39 GMT | By tuty, okezone.com

Wanita Kesepian, Sasaran Jitu untuk Diajak Kencan



Wanita Kesepian, Sasaran Jitu untuk Diajak Kencan

MESKI terdengar kurang menarik, nyatanya banyak wanita yang merasakan kesepian dalam hidupnya. Hal ini tentu saja menjadi keutungan bagi pria yang ingin mengajaknya kencan.

Kehidupan yang penuh dengan stres dan pekerjaan terkadang membuat wanita kekurangan waktu untuk memikirkan kehidupannya. Yang terjadi selanjutnya, tentu saja dirinya menjadi kesepian karena tak memiliki pendamping hidup.

Bagi Anda pria yang sedang mencari target kencan, tak ada salahnya untuk mengencani tipe wanita seperti ini. Karena tak dapat dipungkiri, setiap wanita tentu saja membutuhkan kasih sayang dari seorang pria.

Bila Anda bingung seperti apakah ciri-ciri wanita kesepian, berikut ini ialah bocorannya.

Sendiri di bioskop

Wanita yang kesepian dapat Anda temui di tempat yang tidak sepantasnya dikunjungi seorang diri. Misalnya, bioskop, kolam renang, museum, kebun binatang dan lain-lain.

Berwisata sendirian

"Biasanya wanita kesepian akan mengikuti rombongan piknik, namun dalam single booking," tutur Don Pedro dalam bukunya yang berjudul Memikat Wanita Idaman.

Berjalan dengan keluarga

Bila Anda menemukan seorang wanita seringkali berjalan di akhir pekan bersama dengan orangtua maupun adik kecilnya, kemungkinan besar dia kesepian. (ina)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft