okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 29 May 2012 17:27:17 GMT | By tuty, okezone.com

Usia Puncak Kenikmatan Seks Pria & Wanita



Usia Puncak Kenikmatan Seks Pria & Wanita

GAIRAH seks Anda mulai padam? Ada baiknya mencari tahu di usia berapakah puncak kenikmatan seksual Anda.

Menikmati hubungan intim dengan pasangan tentu sangat menggaraihkan. Saat bercinta, Anda dapat saling menumpahkan hasrat dan gairah di ranjang. Namun, tahukah Anda berapa usia puncak seseorang dalam menikmati seks?

Sebuah survei menemukan, wanita menikmati puncak gairah seksual pada usia 28, sementara pria di usia 33, demikian yang dikutip Dailymail, Selasa (29/5/2012).

Menurut sebuah poling, pria harus menanti hingga berusia 33 sebelum mencapai puncak kenikmatan seksnya. Temuan ini justru berbeda dengan penelitian sebelumnya yang mengatakan bahwa puncak gairah pria pada usia 18 dan wanita 30 tahun.

Poling tersebut diikuti oleh 1.281 orang juga menemukan bahwa rata-rata pria kehilangan keperjakaan di usia 18, sementara wanita lebih muda satu tahun, yakni 17.

"Seks akan lebih baik saat Anda sering berlatih dan sering merasakannya," tutur pakar seks Tracey Cox.

"Sangat masuk akal bila seorang pria mengalami seks yang lebih baik pada usia 33 dibandingkan 18 tahun. Butuh waktu memelajari cara mengendalikan orgasme dan memahami sistem seksual wanita yang kompleks," jelas Cox.

Dia menambahkan, bahwa segala sesuatu pada akhirnya ditentukan oleh kualitas seks, bukan sekadar kuantitasnya. "Kita cenderung merasakan seks terhebat di awal hubungan, saat gairah masih segar dan saat tubuh kita dan pasangan terhubung," ucap Cox.

"Meski sistem seksual wanita lebih kompleks dari pria, namun wanita lebih cepat menemukan apa yang berguna baginya dan tidak daripada pria," tutupnya. (ina)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft