okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 07 May 2012 14:04:04 GMT | By tuty, okezone.com

Ungkap Karakter si Dia Lewat Posisi Bercinta



Ungkap Karakter si Dia Lewat Posisi Bercinta

POSISI bercinta bukan semata menciptakan kepuasan tapi juga menyimpan karakter Anda dan pasangan. Jika ingin mengetahuinya, ungkap karakternya lewat bahasan berikut.

Posisi bercinta memberikan kisah tersendiri bagi Anda dan pasangan. Pasalnya, lewat posisi bercinta, karakter dan kebiasaan masing-masing pasangan dapat terungkap. Berikut posisi favorit yang dapat menggambarkan karakter pribadi Anda, seperti dilansir Times of India.

Misionaris

Jangan remehkan pasangan saat mereka melakukan posisi ini. Di balik posisi ini, ada banyak sikap yang dapat terungkap yakni menyoal stabilitas dan kelembutan. Bahasa tubuh yang dilakukan selama bercinta menyiratkan perhatian pria pada pasangannya. Kontak mata yang diberikan sebagai salah satu bentuk keintiman, menandakan kesetiaan dan sosok yang dapat diandalkan dari dirinya.

Doggy style

Posisi ini merupakan hal paling menyenangkan bagi pria dimana mereka dapat mengirimkan pesan yang kuat untuk pasangannya. Bagi wanita, mungkin mereka tidak begitu menyukainya karena posisi tangan terkontrol sepenuhnya pada pria. Persepsi yang ditimbulkan dari posisi ini yakni ketidakamanan dan masalah keyakinan. Namun, di balik tidak adanya bahasa tubuh dan kontak mata, sisi positifnya yakni pria jadi merasa lebih jantan dan dapat berpetualang dengan leluasa.

Cowgirl

Dengan posisi wanita di atas, mendandakan adanya cerita dalam hidupnya meski terkesan arogan. Dalam posisi ini, pria sepertinya ingin menyerahkan semua kendali pada wanita.

Menyendok

Posisi ini menjadi indikator untuk kepribadian yang posesif. Posisi ini menunjukkan kepribadian dimana pasangan ingin dijaga lewat dekapan erat yang tercipta dalam posisi tersebut. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft