okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 30 May 2012 18:54:43 GMT | By tuty, okezone.com

Trik Menyenangkan Tahan Lama di Ranjang (II)



Trik Menyenangkan Tahan Lama di Ranjang (© II)

APAKAH pasangan mengeluhkan betapa cepatnya durasi seks Anda? Berikut ini trik-trik membuat performa Anda di ranjang bertahan lebih lama.

Saat-saat bercinta selalu ditunggu para pasangan. Dengan melakukannya, seluruh gairah dan hasrat terpendam mampu ditumpahkan kepada pasangan. Sayangnya, proses tersebut kerap terkendala karena durasi yang terlalu cepat.

Lalu, bagaimanakah cara tahan lama di ranjang? Berikut ini bocorannya, seperti dikutip Mens Health.

Olahraga seks

Untuk membuat gairah Anda bertahan lama, ada baiknya melakukan latihan kegel. Latihan ini membantu mengencangkan otot-otot yang bertanggungjawab untuk mengontrol ejakulasi. Mulailah dengan berlatih menahan buang air kecil dan menghentikan berulang kali. Setelah Anda merasa familiar dengan latihan ini, cobalah melatihnya di mana saja, di meja kerja, bahkan di belakang setir mobil. Kencangkan otot, tahan, dan hitung hingga 10, kemudian lepaskan.

Tekan

Tekanlah ujung Mr P hingga ke dalam klitoris. Berlama-lamalah di pintu masuk Miss V karena bagian itulah yang paling sensitif. Saat bercinta, fokuslah pada gerakan lambat yang menembus dua sampai tiga inci pertama dari Miss V.

Ladies first

Tidak ada salahnya membiarkan pasangan Anda merasakan orgasme terlebih dahulu. Saat Anda membuatnya merasakan orgasme, itu akan memberi kesenangan dan mengurangi kecemasan psikologis pada diri sendiri. (ina)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft