okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Sun, 03 Jun 2012 17:18:13 GMT | By tuty, okezone.com

Tipe Mr P Menurut Ukuran (II-Habis)



Tipe Mr P Menurut Ukuran (© II-Habis)

RATA-RATA pria merasa bahwa Mr P-nya kecil. Inilah yang membuat kebanyakan dari mereka tak percaya diri dengan "senjatanya" tersebut. Padahal bagi kebanyakan wanita, ukuran Mr P tak menjamin kepuasan dalam bercinta.

Berikut ini beberapa fakta seputar Mr P yang bisa menjadi titik terang bagi Anda yang merasa kurang percaya diri dengan Mr P Anda, seperti yang dilansir Askmen.

Untuk mengetahui seberapa lebar, panjang, atau pendekkah Mr P Anda, ambilah pita ukur dan menghitung panjang, ketebalan, serta sudut ereksi Mr P Anda. Setelah diukur sendiri, Anda dapat membandingkan jawaban Anda dengan rata-rata orang. Inilah beberapa tipe Mr P sesuai dengan penelitian terbaru di Amerika Serikat.

The Erectus Angle

Sementara masih dalam keadaan tegak, berdiri dengan punggung bersandar di dinding dan memperkirakan sudut Anda. Sebuah sudut 180 derajat menunjuk langsung ke arah dagu, sebuah sudut 90 derajat akan menunjuk langsung di depan Anda, dan sudut nol derajat akan menunjuk langsung pada kaki Anda. Sudut rata-rata adalah 106,8 derajat.

The Flacidus Lengthus

Ukur segera setelah membuka baju, Anda tidak ingin udara dingin atau hangat dari ruang mendistorsi pengukuran Anda, karena penyusutan atau ekspansi mungkin terjadi. Panjang rata-rata adalah 3,43 inci.

Menurut Kinsey Institute, Mr P yang ereksi terbesar pada catatan berukuran 13 inci. Yang terkecil tops off pada 1 dan 3/4 inci.

Apakah ukuran penting?

Ini mungkin salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan di seluruh dunia. Ukuran Mr P penting jika pikirkan. Jika seorang wanita menginginkan Mr P yang besar, maka ukuran Mr.P adalah penting baginya. Jika Anda merasa Mr P Anda harus lebih besar, maka ukuran Mr P akan menjadi penting bagi Anda.

Tapi ukuran hanya bagian fisik yang merangsang seorang wanita saat berhubungan seks. Banyak wanita melaporkan bahwa pria terlalu banyak terpaku pada ukuran Mr P mereka. Ukuran Miss V adalah hanya sekitar lima inci. Mr P yang kecil, bahkan dapat menyentuh setiap sentimeter persegi di dalam Miss V.

Rahasia untuk menyenangkan dan mengesankan seorang wanita secara seksual tidak ada hubungannya dengan ukuran Mr P. Sebaliknya, berkonsentrasi pada gerakan dan irama menyodorkan Anda pada sensasi tersendiri.

Kebanyakan wanita akan setuju bahwa ukuran Mr P tidak cukup untuk menyenangkan mereka. Jadi, berhentilah khawatir tentang ukuran Mr P dan berkonsentrasi pada teknik Anda.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft