okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Sun, 24 Feb 2013 01:13:51 GMT | By tuty, okezone.com

Sex Toys Bikin Puas Pasangan



Sex Toys Bikin Puas Pasangan

BANYAK orang menyangka, bahwa alat bantu seks atau sex toys hanya bisa memuaskan pihak wanita saja. Namun kenyataannya, sex toys dapat membahagiakan dan memuaskan kedua pasangan. Seperti apa?

Apa yang Anda dengar ketika mendengar tentang sex toys? Ya, tentu eksplorasi fantasi seksual dan kepuasan bagi wanita. Berdasarkan penjabaran Mid Day, berikut manfaat alat bantu seks bagi pasangan, baik laki-laki maupun wanita.

Orgasme

Peneliti seks Amerika, Alfred Kinsey, menemukan bahwa 70 persen wanita tidak mencapai orgasme dengan penetrasi saja. Solusinya yakni dengan menjadi pasangan yang perhatian dan memprioritaskan kesenangan pasangannya. Itu sebabnya, penggunaan alat bantu seks bagi pasangan dapat membantu keintiman kehidupan seksual mereka.

Bumbu kehidupan seks Anda

Jika seks telah mulai merasa seperti rutinitas dan si dia tidak memberi Anda kesempatan untuk lebih bereksplorasi, maka mulailah berpikir menggunakan alat bantu seks. Diketahui, ketika pasangan telah menggunakan alat bantu seks, maka kehidupan seksual mereka makin penuh bumbu dan bergairah.

Menjadi lebih mandiri

Bagian terbaik tentang mainan seks adalah Anda tidak perlu khawatir tentang pengaturan suasana hati yang tepat atau waktu yang tepat. Alat bantu seks tersebut ada ketika Anda membutuhkannya.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft