okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 01 Jun 2012 12:37:16 GMT | By tuty, okezone.com

Sentuhan di Bagian Ini Bikin Wanita Melayang (I)



Sentuhan di Bagian Ini Bikin Wanita Melayang (© I)

PADA dasarnya, wanita merupakan sosok yang lembut dan suka disayang. Dengan belaian yang lembut, niscaya wanita Anda akan merasakan kenyamanan yang luar biasa dari Anda. Inilah yang membuatnya takluk dan dia akan siap menikmati sensasi selanjutnya di atas tempat tidur.

Mau tahu bagian mana saja yang bisa membuat wanita Anda merasa melayang saat disentuh? Berikut bocorannya, seperti dikutip dari Big Books of Sex.

Telinga

Sentuhan di bagian telinga dapat memicu gairah baik fisik dan mental. Sentuhlah dengan lembut telinganya dengan bibir atau ujung hidung Anda. Jangan meniup telinganya. Biarkan dia merasakan suara dan hangatnya nafas Anda, hal ini dapat membuat wanita semakin bergairah.

Leher

Lewat pemeriksaan scan diketahui bahwa wanita dapat mencapai orgasme lebih mudah bila pusat stres di otaknya terhenti. "Banyak perempuan membutuhkan jangka waktu antara stres di kehidupan sehari-hari dengan perasaan seksual," tutur Ian Kerner, terapis dan penulis seks.

Leher merupakan bagian tubuh yang baik untuk mulai menurunkan kadar hormon stres. Sebagian besar dari wanita yang mengikuti survei menggambarkan leher sebagai zona mengejutkan yang membangkitkan gairah.

Kulit Kepala

Belailah rambut wanita dengan jari jemari Anda. Peneliti mengatakan, pijatan seperti ini dapat mengeluarkan hormon endiorfin yang menurunkan kegelisahan serta tekanan darah.

Hidung

Wanita memiliki indera penciuman yang tajam. Faktanya, wanita bahkan dapat mencium apakah pria yang berdiri di sebelahnya tertarik padanya. Hal ini menurut penelitian yang telah dimuat di The Journal Neuroscience.

"Pria yang tertarik pada seorang wanita akan mengeluarkan senyawa lewat kelenjar keringatnya. Otak wanita akan mengartikan ini sebagai ketertarikan seksual," kata antropolog biologi Helen Fisher, Ph.D. (ina)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft