okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 20 Feb 2013 06:51:14 GMT | By tuty, okezone.com

Rambut Kemaluan Tebal, Normal atau Tidak?



Rambut Kemaluan Tebal, Normal atau Tidak?

KETEBALAN rambut kemaluan masing-masing orang berbeda satu sama lain. Adakalanya, seseorang memiliki rambut yang begitu tebal di area intimnya tersebut. Lantas, normalkah hal tersebut?

Bintang film "The Hunger Games", Jennifer Lawrence, mengaku bahwa ia panik ketika mengetahui bahwa ukuran payudaranya tidak sama. Namun menurut para ahli, ukuran payudara yang berbeda bukanlah hal yang tidak biasa. Ahli kesehatan wanita Debra Wickman, MD dan Shannon Chavez, PsyD mengemukakan hal-hal "aneh" tapi normal pada tubuh wanita, seperti dilansir Cosmopolitan.

Labia Anda tidak sama

Ukuran labia (empat bibir seperti lipatan kulit yang membentuk vagina) sama seperti dada, tidak ada yang sama. Labia sebenarnya penuh dengan saraf-saraf yang dapat meningkatkan kenikmatan seksual. Jadi jangan sesekali berpikiran untuk "memperbaiki" labia Anda dengan operasi karena hal itu dapat menyebabkan rasa sakit kronis dan menghilangnya sensasi seksusal.

Rambut kemaluan tebal

Hormon, etnis, dan genetika akan memengaruhi jumlah dan ketebalan rambut kemaluan Anda. Jika Anda ingin mencukurnya dengan pisau cukur, jangan lupa untuk selalu mengganti pisau cukur secara teratur karena bakteri dapat hinggap di pisau dan menyebabkan infeksi.

Warna kulit berbeda

Seiring waktu, warna kulit Anda bisa berubah. Bahkan satu daerah kulit bisa berbeda warnanya. Hal ini disebabkan karena iritasi kronis dari gesekan (bahkan dapat disebabkan oleh pakaian dalam Anda). Ini bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan, dan bukan sesuatu yang perlu diperbaiki dengan operasi.

Puting payudara Anda berambut

Hal ini normal dan terjadi karena hormon, genetika, dan bahkan obat-obatan.

Vagina Anda sedikit berbau dan basah

Keputihan dan bau berarti tubuh Anda bekerja seperti seharusnya. Banyaknya keputihan dan tajamnya bau tubuh Anda tergantung pada berbagai faktor seperti genetika, hormon, dan obat-obatan. Hal ini bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan kecuali tiba-tiba keputihan Anda meningkat jumlahnya dan bau vagina Anda berbeda dan lebih tajam. Sebenarnya sedikit bau pada vagina Anda membantu Anda menarik perhatian orang karena mengandung feromon, atau bahan kimia yang memengaruhi daya tarik seksual antara pasangan seksual.

Klitoris Anda besar atau kecil

Tidak ada yang namanya standar ukuran klitoris dan besar atau kecilnya klitoris tidak memperngaruhi kenikmatan Anda dalam bercinta. Kenapa? Klitoris mengandung sekitar 8.000 ujung saraf sensorik dan sebenarnya jumlah ini jauh lebih besar dari organ tubuh Anda yang lain. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft