okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 29 May 2012 13:41:20 GMT | By tuty, okezone.com

Posisi-Posisi Seks Nikmat Saat Hamil



Posisi-Posisi Seks Nikmat Saat Hamil

MENIKMATI seks merupakan dambaan setiap pasangan, tak terkecuali saat hamil. Anda hanya perlu menemukan posisi yang tepat, namun tetap aman.

Saat seorang wanita hamil, tidak berarti gairah seksual dengan pasangan menjadi hilang. Sayangnya, tidak sedikit pasangan yang merasa khawatir dengan kesehatan janin kala melakukan seks. Dengan posisi yang tepat, sesungguhnya Anda masih dapat menyalurkan hasrat bercinta meski perut sedang membuncit. Berikut ini referensi beberapa posisi seks yang nyaman digunakan saat hamil, seperti dilansir About.

Posisi menyendok

Posisi ini sangat nyaman karena tidak akan menekan bagian perut wanita, namun masih memungkinkan Anda banyak bergerak. Suami dapat berada di belakang Anda dengan berbagai angle yang memungkinkan untuk penetrasi. Hindari bersandar pada bagian kanan tubuh Anda.

Posisi berdampingan

Posisi ini memungkinkan lebih banyak kontak fisik dibandingkan posisi menyendok, namun dibutuhkan trik khusus saat melakukan penetrasi. Untuk membantu penetrasi secara maksimal, Anda dan pasangan dapat meletakkan kaki secara menyilang. Seperti halnya posisi menyendok, posisi ini nyaman karena tidak ada yang tubuhnya merasa dibebani berat pasangannya.

Woman on top

Posisi ini menawarkan keuntungan Anda karena dapat mengontrol kedalaman dan arah penetrasi. Saat hamil, bisa jadi Anda merasa posisi ini lebih melelahkan. Bila Anda membutuhkan keseimbangan, cobalah melakukannya dalam posisi berbaring.

Doggy style

Banyak orang berkata posisi ini baik untuk menstimulasi G-spot dan dapat menjadi variasi posisi yang nyaman. Anda dapat melakukannya di atas ranjang atau sebagai modifikasi dari posisi menyamping. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft