okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 19 Nov 2012 06:29:58 GMT | By tuty, okezone.com

Posisi Classic Spooning, Penutup Sempurna Usai Bercinta



Posisi Classic Spooning, Penutup Sempurna Usai Bercinta

BERAKHIRNYA babak panas di ranjang tak berarti mengakhiri keintiman dengan pasangan. Anda tetap dapat memertahankan keharmonisan dengan posisi seksual berikut.

Setelah berhubungan seks, biasanya pasangan akan buru-buru membersihkan dirinya ataupun tidur. Tentu saja ini sangat disayangkan. Padahal, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memertahankan keintiman suami istri. Berikut ulasannya seperti dilansir Idiva.

Tetap bertahan

Terkadang, wanita dan pria tidak bisa mencapai klimaks bersama-sama. Karenanya, jika pasangan Anda ternyata meraih orgasme lebih dulu, sebaiknya Anda jangan terburu-buru menyelesaikannya atau bahkan berpura-pura. Tapi biarkan semuanya mengalir apa adanya. Tetaplah bertahan, sebab siapa tahu Anda bisa mendapat sensasi kesenangan yang luar biasa seperti multi orgasme.

Percakapan

Setelah mencapai orgasme, ada baiknya jangan terburu-buru tidur atau mengenakan pakaian. Ada baiknya untuk berbincang-bincang sedikit. Tak ada salahnya juga untuk membisikkan kata-kata seksi yang menggoda atau pujian kalau permainannya luar biasa. Hal ini juga dipercaya bisa menambah kedekatan hubungan dengan pasangan.

Classic Spooning

Sambil berbincang santai, tak ada salahnya dilakukan dengan posisi spooning sebagai penutup yang sempurna. Anda bisa membelai rambut pasangan sambil menciuminya. Jangan lupa belai punggungnya dengan lembut. Siapa tahu dengan begitu, gairahnya bisa terpancing kembali. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft