okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2014, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 31 Jan 2014 17:23:42 GMT | By tuty, okezone.com

Ngaku Selingkuh, Farhat Abbas Ingin Punya yang Baru



Ngaku Selingkuh, Farhat Abbas Ingin Punya yang Baru

KABAR perselingkuhan Farhat Abbas akhirnya terkuak melalui akun Twitter. Regina Andriane Saputri selaku juru bicara Farhat diduga menjadi salah satu wanita yang menjadi duri dalam rumah tangga Nia Daniati.

Nia Daniati tampaknya tidak kuat lagi menjalani biduk rumah tangga bersama Farhat Abbas. Padahal, mereka sudah 11 tahun menjadi pasangan suami-istri. Nia pun mantap mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kehadiran orang ketiga alias suami selingkuh menjadi salah satu pemicu Nia memilih hidup sendiri. Keputusan Nia yang berani ini dinilai wajar oleh Psikolog Melly Puspita Sari Psi, M, NLPm.

Menurutnya, sudah menjadi sifat manusia ingin memiliki sesuatu yang baru. Seperti halnya perceraian akibat orang ketiga.

"Diibaratkan memilih suatu barang, kalau istilahnya sudah karatan, tidak mau dipakai lagi mending cari yang baru. Perceraian memang dihalalkan, tapi memang tidak disukai oleh Tuhan," tutur Melly ketika dihubungi Okezone, Rabu, 29 Januari 2014.

Melly mengibaratkan bahwa pernikahan adalah baju yang dipakai oleh suami-istri yang sama-sama menutupi aib masing-masing. Namun jika terjadi perceraian, pakaian tersebut harus dipotong-potong, tidak lagi tertutup.

Melihat banyaknya perceraian di kalangan artis akibat orang ketiga, dia pun menyarankan agar seharusnya wanita Indonesia yang cerdas saling mendukung wanita lain ketika merasa tersakiti. "Istilahnya, jangan mengambil kebahagiaan orang lain," sarannya.

Seperti diketahui, pernikahan putri Nia, Olivia Nathania atau Oi menjadi klimaks kerenggangan hubungan suami-istri itu. Farhat tidak menghadiri pernikahan Oi dengan berbagai alasan.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft