okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 19 Feb 2013 04:39:07 GMT | By tuty, okezone.com

Libido Memuncak dalam Waktu Singkat? Terapkan Trik Berikut



Libido Memuncak dalam Waktu Singkat? Terapkan Trik Berikut

NAIK turunnya gairah seksual mungkin tantangan yang dihadapi semua orang. Namun dengan cara sederhana, libido pun bisa terpupuk kembali. Simak ulasannya berikut ini.

Kehidupan seksual Anda sedang "kering"? Ternyata ada cari mudah untuk menghidupkannya kembali. Tak usah makan makanan aphrodisiac yang belum dijamin keberhasilannya dan cobalah penguat libido sederhana ini. Tips dan trik ini ampup untuk memanaskan gairah seks Anda dan membuat Anda merasa seksi sepanjang hari, seperti dilansir Women's Health Mag.

Ikut kelas yoga

Penelitian telah menunjukkan bahwa yoga meningkatkan respon seksual. Hal ini mungkin karena yoga memungkinkan lebih banyak darah terpompa ke daerah bawah Anda. "Selain itu, penelitian telah menemukan bahwa yoga pada khususnya dapat meningkatkan hasrat pada wanita," ujar Diana Wiley, terapis seks dan profesor di American Academy of Clinical Sexologists. Jika memungkinkan, Anda dan pasangan dapat ikut kelas yoga untuk berdua dan melakukan yoga super seksi untuk pasangan.

Merombak kamar tidur Anda

Penelitian telah menemukan korelasi antara hal baru dan gairah seksual (dan ini jugalah salah satu alasan Anda mengapa Anda selaly bersemangat ketika berada dalam sebuah hubungan baru). Dan bahkan jika Anda dan pasangan Anda telah bersama-sama selama bertahun-tahun, mudah untuk menyuntikkan hal baru dalam hubungan Anda. Bercinta di ruang tamu, mengatur ulang kamar tidur, atau membuat reservasi di hotel untuk satu malam dapat meningkatkan gairah seks.

Minum secangkir kopi setelah makan malam

Tidak hanya kopi dapat membuat Anda terjaga, tetapi juga dapat membuat Anda merasa riang. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa kafein juga bisa meningkatkan gairah serta memberikan energi tambahan dan stamina untuk tindakan di malam hari.

Memulai dari pagi

Mulailah hari Anda dengan saling berkirim sexting dan mengirimkan foto-sugestif seperti bibir close-up Anda saat makan siang. Dan ketika makan malam tiba, Anda berdua akan siap untuk saling menerkam. Menjaga seks dalam pikiran Anda menjamin meningkatnya berbagai hormon libido yang mengambang di otak Anda, seperti dopamin, serotonin, dan testosterone, ujar pelatih seks dan pelatih keintiman Will Fredericks.

Melakukan kompetisi permainan

Suka berkompetisi dengan pasangan, seperti bermain bowling, sangat penting dalam urusan percintaan. Persaingan menciptakan dorongan testosteron yang akan memicu gairah pasca-pertandingan Anda. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft