okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 08 Apr 2013 13:41:22 GMT | By tuty, okezone.com

Jurus Dongkrak Kadar Cinta Tetap Tinggi



Jurus Dongkrak Kadar Cinta Tetap Tinggi

SEIRING dengan berjalannya waktu, kadar cinta bisa berkurang. Agar hal ini tak terjadi, Anda bisa menyiasatinya dengan beberapa trik berikut ini.

Ibarat tanaman, cinta juga harus dijaga kelangsungannya. Sayang, saat hubungan sudah terjalin dalam waktu lama, kadar cinta menjadi berkurang. Hal ini tentunya bisa membahayakan hubungan Anda.

Agar cinta tetap terjaga, cobalah beberapa hal berikut, sebagaimana dilansir Womens Health Mag.

Seperti anak-anak

"Apa yang membuat Anda senang saat berumur 10 tahun?" tanya Gretchen Rubin, penulis The Happiness Project. Hal inilah yang mungkin Anda akan nikmati saat ini. Tak ada salahnya untuk berperang dengan pistol air atau pergi ke taman bermain.

Double date

Melakukan double date dapat membuat Anda ingat lagi rasanya jatuh cinta. "Saat Anda jatuh cinta untuk waktu yang lama, kualitas positif dari pasangan cenderung terabaikan," kata Kathleen Holtz Deal, Ph.D., penulis buku Two Plus Two: Couples and Their Couple Friendships. Ketika melihatnya dengan orang lain, Anda akan menilainya berkarisma.

Berkompetisi

Menurut sebuah penelitian, pasangan yang kerap bermain dan berkompetisi bersama, akan lebih langgeng. Pasalnya, aktivitas kompetitif akan meningkatkan testosteron yang berpengaruh hormon seks.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft