okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 26 Jun 2012 07:52:15 GMT | By tuty, okezone.com

Jurus Ampuh Tingkatkan Gairah Seks (III-Habis)



Jurus Ampuh Tingkatkan Gairah Seks (© III-Habis)

PADA saat ingin berhubungan seks, biasanya pasangan melakukannya dengan menggebu-gebu. Sehingga seringkali setelah usai bercinta, gairah itu perlahan surut dan membuat pasangan menjadi bosan.

Setiap pasangan pasti pernah mengalami rasa bosan dan jenuh ketika berhubungan seks. Masalah yang menjadi pemicunya pun cukup kompleks, salah satunya gairah seks pasangan menghilang.

Anda tentu tidak ingin membuat masalah ini berlarut-larut tanpa penyelesaian yang jelas. Anda harus segera menyiapkan serangkaian strategi yang bisa mengembalikan gairah seks pasangan menyala lagi.

Berikut ini beberapa bocoran yang diberikan Jennie Baird, Editor in Chief iVillage.

Saling memberi kepuasaan

"Suatu saat saya memberi sinyal pada pasangan dan membisikkan padanya untuk menggenggam tangan saya. Kemudian saya memintanya untuk meletakkan tangan saya di bagian manapun dari tubuhnya. Setelahnya saya memberi pijatan lembut pada bagian tersebut. Sepertinya dia yang memegang kendali, namun saya juga mengontrol kenikmatannya."

Lakukan kegiatan outdoor

"Kami gemar melakukan piknik dan mengunjungi spot favorit. Bahkan, tak jarang kami menginap di sana. Saat Anda melakukannya, jangan lupa untuk membawa selimut atau kantung tidur, bantal, dan semprotan serangga." Namun bila Anda tidak sempat pergi keluar kota, pergilah ke taman kota atau sekadar di halaman rumah. Terpenting, menciptakan tempat untuk melarikan diri dari rutinitas.

Agresif

"Memberi perintah pada suami tentang apa yang dia harus lakukan di atas ranjang merupakan sebuah hal yang sangat erotis. Meski terkadang saya tidak menginginkan dia menurut setiap saat, namun menyenangkan saat mengatakan apa, bagaimana, dan kapan dia harus melakukannya. Terkadang, dia justru lebih bergairah daripada saya." (ina)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft