okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 11 May 2012 11:50:54 GMT | By tuty, okezone.com

Hah, Pria Benci 5 Tipe Wanita Ini



Hah, Pria Benci 5 Tipe Wanita Ini

DALAM mencari pasangan, seorang pria biasanya memiliki kriteria masing-masing. Namun, menyoal tipe wanita yang dibenci, para pria ternyata memiliki satu suara.

Sebagai seorang wanita, tentu Anda ingin menjadi seseorang yang diidamkan banyak pria. Sayangnya, idaman tersebut sering tak terwujud. Pasalnya, meski sudah berusaha semaksimal mungkin menjadi seseorang yang disayang pria, mereka tetap saja membenci sikap-sikap wanita yang dianggap terlalu berlebihan.

Berikut ini tipe wanita yang dibenci pria, seperti dilansir Genius Beauty.

Bersikap seperti bos

Seorang wanita yang sukses dan memiliki keinginan kuat, serta sangat mandiri dan ambisius justru membuat pria takut. Wanita tipe ini kerap bersikap terlalu militant. Kebanyakan pria percaya, wanita tipe ini akan lebih memilih pekerjaannya ketimbang urusan percintaan.

Pemalas

Tipe wanita ini tidak mau mengeluarkan uang sendiri, tidak mau bekerja, dan memiliki opini sendiri terhadap berbagai hal. Sangat sulit bagi seorang pria mencari sesuatu pada tipe wanita seperti ini.

Terlalu tomboi

Tingkahnya di kantor sama saja seperti di rumah. Sisi feminitasnya tenggelam di antara sepak bola, bir, dan candaan yang kasar. Sebagian pria benci saat kekasih maupun istrinya bertingkah seperti ini.

Tuan putri

Wanita tipe ini menginginkan segala sesuatu yang mewah, bunga, dan berlian tanpa dapat menahan keinginannya. Tak banyak pria yang dapat bertahan dengan tipe wanita seperti ini. Wanita tipe ini akan memandang seorang pria dari pakaian, jam tangan, dan mobilnya.

Wanita yang terobsesi

Tipe wanita seperti ini akan menguji pria tersebut layak atau tidak untuknya. Dia akan mencoba untuk memikat seorang pria, terlihat sangat tergantung secara emosional, serta membuat pria takut karena ingin cepat dinikahi. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft