okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 12 Apr 2013 11:57:00 GMT | By tuty, okezone.com

Gigi Putih Bikin Anda Terlihat Lima Tahun Lebih Muda



Gigi Putih Bikin Anda Terlihat Lima Tahun Lebih Muda

SEBUAH senyum yang dihiasi gigi putih cemerlang bisa menjadi faktor kunci untuk mendapatkan pekerjaan baru atau teman kencan. Percayakah Anda?

Menurut sebuah studi baru, punya gigi putih membuat Anda terlihat lebih sukses, lebih mudah mendapat pekerjaan, lebih menarik, bahkan lima tahun lebih muda.

Kebanyakan orang Inggris ingin warna gigi mereka lebih putih dua tingkat. Bahkan, tiga dari empat dokter gigi mengatakan jika gigi kuning masih menjadi masalah terbesar bagi orang yang ingin tersenyum.

Dokter gigi mengklaim bahwa 75% orang Inggris sekarang meminta perawatan pemutih gigi. Banyak dari mereka yang meminta gigi seputih selebriti, seperti Holly Willoughby, sebagaimana dilansir Dailymail.

Penelitian ini meneliti sikap lebih dari 2.000 pria dan wanita di Inggris terhadap gigi putih. Hampir sepertiga pria berpikir bahwa gigi putih menunjukkan kekayaan dan status, serta menggandakan persepsi jika Anda telah mengenyam pendidikan di sekolah swasta atau mengenyam bangku universitas.

Selain itu, menyikat gigi dengan benar dapat melawan penuaan, sama seperti serum dan krim anti-kerut. Studi yang dilakukan oleh Oral B ini juga mengungkapkan bahwa memiliki gigi putih dapat membuat Anda terlihat lima tahun lebih muda dan meningkatkan daya tarik Anda sebesar 20%.

Jika Anda berkencan, bau mulut dan gigi kuning adalah turn-off terbesar, mengalahkan bintik-bintik dan rambut yang buruk. Pria bahkan lebih khawatir akan gigi yang buruk daripada kebotakan ketika berkencan.

Dr. Uchenna, "Direktur Senyum" Oral-B mengatakan, "Hasil penelitian membuktikan bahwa Inggris akhirnya menyusul Amerika Serikat - dengan sebagian besar orang Inggris, bukan hanya selebriti, sekarang berinvestasi dalam gigi putih sebagai aset kunci gaya hidup."

Apakah untuk mencari pekerjaan atau mencari cinta baru, katanya, gigi putih sekarang menjadi investasi riil pada berbagai tingkatan.

"Menariknya, walaupun gigi orang Inggris kini jauh lebih baik dari generasi sebelumnya, Inggris masih menjadi bangsa yang malas menggosok gigi, dengan hanya 25% orang Inggris yang membersihkan gigi mereka dengan baik. Saya ingin melihat orang Inggris berfokus bukan hanya pada kecantikan instan gigi putih, tapi memastikan mereka menyikat gigi dengan benar untuk perawatan mulut yang berlangsung baik," jelasnya.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft