okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 18 Oct 2012 10:44:48 GMT | By tuty, okezone.com

Erangan Wanita Bantu Pria Raih Orgasme



Erangan Wanita Bantu Pria Raih Orgasme

SAAT berhubungan seksual, apakah Anda menyadari pasangan mengeluarkan sering mengeluarkan suara erangan? Ternyata, wanita lakukan cara ini untuk membantu pasangannya orgasme.

Sebuah studi baru dari University of Central Lancashire telah mengungkapkan, suara wanita saat berhubungan seks mungkin tidak membantu mereka meraih orgasme, tapi sebaliknya kemungkinan mereka lakukan untuk pasangannya agar meraih orgasme. Ini ditemukan vokalisasi sanggama wanita yang paling sering dibuat sebelum klimaks atau selama melakukan hubungan itu.

Temuan tersebut didasarkan pada analisis dari 71 wanita dengan usia rata-rata 22 tahun. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi apakah ekspresi vokal wanita selama hubungan seksual dipicu oleh orgasme atau terjadi secara independen.

Kebanyakan wanita yang disurvei mengatakan, mereka mencapai orgasme selama foreplay atau pemanasan, tetapi yang paling mungkin mereka memberikan suara kenikmatan saat momen berhubungan seksual bersama pasangan. Para peneliti percaya, alasan perbedaan ini bahwa wanita dapat memanipulasi perilaku pria untuk keuntungan mereka.

"Data ini bersama-sama jelas menunjukkan pemisahan waktu wanita mengalami orgasme dan membuat suara-suara sanggama, serta menunjukkan bahwa setidaknya ada unsur respons yang berada di bawah kendali kesadaran mereka. Sehingga wanita menyediakan kesempatan untuk memanipulasi perilaku pria demi keuntungan mereka," ucap para peneliti, dikutip dari Dailymail.

"Wanita tampaknya mengeluarkan suara selama seks bukan hanya untuk mengekspresikan kenikmatan mereka sendiri, melainkan untuk membantu klimaks pasangan mereka," kata Dr John Grohol, pendiri situs Psych Central.

Mungkin suara yang ditimbulkan oleh wanita merupakan salah satu ide seksual mereka untuk membantu pasangan meraih orgasme. Itulah sebabnya, terkadang pria tidak mengetahui kapan justru wanita meraih orgasme itu sendiri.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft