okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 31 Dec 2012 10:47:30 GMT | By tuty, okezone.com

Ekspresikan Diri, Remaja Pilih Tindik Telinga



Ekspresikan Diri, Remaja Pilih Tindik Telinga

MENINDIK telinga hingga hidung bukan bagi sebagian orang tidak sekadar seni semata. Lebih dari itu, tindik tersebut merupakan bentuk ekspresi diri mereka.

Fesyen bagi sebagian orang merupakan pernyataan diri terhadap orang lain yang melihatnya. Salah satu yang menjadi pilihan dari pengekspresian tersebut ialah tindikan. Di zaman modern ini, tindikan tak lagi dianggap tabu ditampilkan baik di telinga, hidung, dan beberapa area intim lain yang kerap disematkan tindik. Selain bagian dari seni menghias tubuh, hal tersebut merupakan salah satu pengekspresian diri dalam sisi fesyen.

Sabby, seorang seniman tato dan piercing mengatakan bahwa kecenderungan ini benar-benar terlihat pada remaja zaman sekarang. Mereka rata-rata ingin terlihat berbeda setiap saat. "Mereka pikir itu sesuai dengan kepribadian mereka. Ini memberikan tampilan 'cool'," ungkapnya.

Entah sejak kapan pernyataan ini mulai diaplikasikan, namun saat ini remaja di kota besar sudah tak asing lagi melihat penampilan anak muda baik pria atau wanita yang melakukan tindikan lebih dari satu.

"Tren ini tidak terbatas pada kelompok usia pria dan wanita, meski mereka yang sudah dewasa atau berumur kerap masih melakukannya. Entah mereka menindik hidung atau pusar, serta alis mereka," ucap salah seorang ibu dari dua anak, Reshmi Shah, sebagaimana yang dilansir Times of India. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft