okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Sun, 09 Dec 2012 01:00:12 GMT | By tuty, okezone.com

Bikin Pria Penasaran, Wanita Harus Tahan Diri



Bikin Pria Penasaran, Wanita Harus Tahan Diri

SAAT Anda jatuh cinta, terkadang Anda rela memberi apa saja yang Anda miliki untuknya. Namun demikian, cobalah untuk sedikit menahan diri, demi membuat pria penasaran.

Sebagai mahkuk yang berbeda, wanita dan pria juga memiliki perbedaan khususnya dalam cara berpikir. Hal ini juga memengaruhi perilaku pada saat menjalin hubungan percintaan. Ketika awal hubungan, perasaan cinta yang menggebu-gebu kerap membuat Anda menjadi seseorang yang berbeda.

Saat sudah mencintai seorang pria secara mendalam, wanita kadang lupa untuk menjaga gengsinya. Serbuan telepon dan pesan pun Anda layangkan padanya. Kadang, hal ini juga dilakukan karena Anda takut akan kehilangannya.

Hal ini merupakan sebuah kesalahan yang umum dilakukan wanita. Dikutip eHarmony, ketika Anda bertingkah seperti ini, pria akan memandang Anda secara berbeda. Dari semula wanita yang menarik, menjadi seorang wanita yang cengeng dan haus akan perhatian.

Wajar bagi Anda untuk memiliki keinginan untuk diperhatikan. Namun demikian, Anda perlu menjaga sikap agar penilaiannya pada Anda tak berubah. Buatlah pemikiran bahwa Anda merupakan hadiah yang pantas diraih olehnya, dan bukan sebuah benda yang dijual murah. Dengan demikian, perhatian dan kasih sayang yang Anda inginkan pun akan tercapai.

0Komentar

video gaya hidup

MSN Video is temporarily unavailable.
lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft