okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 12 Mar 2012 18:25:24 GMT | By tuty, okezone.com

Resep Sederhana Hubungan Cinta Langgeng (I)



Resep Sederhana Hubungan Cinta Langgeng (© I)

MENJALIN kasih dalam waktu yang lama merupakan sebuah tantangan. Untuk itu, masing-masing pasangan pun perlu menerapkan resep sederhana agar cinta mereka tetap merekah.

Perceraian adalah ancaman terberat saat seseorang menjalani pernikahan. Tentu semua pasangan menghindari betul hal ini. Agar Anda terbebas dari hal tersebut, memercikkan pendar-pendar cinta menjadi cara terbaik untuk memertahankan kekuatan cinta. Selebihnya, Anda dapat melakukan hal-hal berikut ini seperti dirilis Redbook.

Pendarkan selalu kasih sayang

Meskipun sederhana, kasih sayang menjadi hal manis yang dapat memercikkan api cinta. Dengan menunjukkan kasih sayang terhadap pasangan, keintiman Anda dan pasangan pun dapat selalu terjaga. Hasilnya, Anda berdua pun merasa nyaman satu sama lain dengan hubungan tersebut.

Memerbanyak melakukan hal bersama

Komitmen untuk melakukan komunikasi dan hal apapun bersama merupakan faktor terkuat dalam menentukan kebahagian pernikahan secara keseluruhan, seperti dikatakan sebuah studi oleh Howard Markman PhD dari University of Denver.

Waktu yang dihabiskan untuk bermain bersama merupakan investasi bagi hubungan ke depannya yang dapat membuat ikatan semakin kuat satu sama lain dalam jangka waktu panjang.

Ketika menemui kesulitan, jangan melibatkan orangtua

Tugas pertama yang dihadapi semua pasangan muda adalah memisahkan diri dari keluarga inti mereka. Ini memang tidak berarti Anda harus berpisah dari keluarga. Namun setidaknya ketika keluarga baru Anda mengalami krisis, maka Anda tidak menyusahkan orangtua akan kesulitan tersebut. Hadapilah bersama pasangan karena hal tersebut merupakan bagian dari tantangan pernikahan.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft