okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Sat, 10 Mar 2012 09:31:30 GMT | By syukri, okezone.com

Tanda-Tanda Pria Menyukai Wanita



Tanda-Tanda Pria Menyukai Wanita

TERKADANG sulit untuk mengetahui bagaimana seorang pria menyukai Anda. Satu menit dia menggoda, tapi menit berikutnya Anda tidak yakin bagaimana perasaannya.

Biasanya wanita yang mendapatkan kesulitan untuk mencari tahu cara memecahkan kode pria. Dengan memperhatikan hal berikut, dilansir dari She Knows, Sabtu (10/3/2012), diputuskan beberapa daftar dari tanda-tanda seorang pria menyukai Anda.

Melewatkan pertandingan olahraga besar hanya untuk melihat Anda

Jika pria yang saat ini telah menarik perhatian Anda adalah seorang pecinta olahraga dan dia meninggalkan pertandingan besar hanya untuk bertemu dengan Anda, anggaplah itu sebagai tanda besar dia menyukai Anda. Jika Anda meneleponnya dan meminta untuk bertemu dandia setuju untuk bertemu pada malam tim sepakbolanya main, itu menunjukkan dia menyukai Anda.

Berpakaian untuk memberi kesan

Beberapa pria sadar akan mode dan memiliki cita rasa gaya untuk itu. Jadi jika seorang pria baru saja tiba-tiba berubah tampak lebih trendi, ia mungkin memiliki minat lebih ketika berada bersama Anda. Hal ini menunjukkan tiba-tiba seorang pria ingin tampil lebih trendi, itu dikarenakan ia ingin Anda lihat lebih rapi dan menawan.

Semakin kreatif dalam kencan

Makan malam dan nonton film adalah kencan yang menyenangkan, tapi ada benar-benar tidak kreatif atau unik mengenai hal itu. Jadi jika seorang pria mengajak Anda kencan dengan sesuatu yang menarik dan ide out-of-the-box, dia benar-benar mencoba untuk memberi tahu Anda dia menyukaimu. Mungkin dia berhasil merencanakan piknik di taman lengkap dengan musik romantis, lilin dan pesta yang dibuatnya sendiri. Intinya adalah, jika dia mengeluarkan ide kencan malam yang berbeda, itu mungkin ingin ia pastikan Anda terkesan.

Apartemennya mendadak bersih

Pria terkenal dengan apartemen yang berantakan. Tentu saja, tidak semua pria, tapi persentase membuktikan bahwa rata-rata pria memang tidak suka menjaga kerapian pada kamarnya. Jadi wanita akan menganggapnya sebagai pertanda baik jika dia menyukai Anda, dan pada saat Anda pergi ke tempatnya melihat semuanya rapi dan bersih. Ini berarti dia peduli tentang apa yang Anda pikirkan.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft