okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 26 Jan 2012 08:12:29 GMT | By tuty, okezone.com

Alasan Pria Mendadak Putuskan Cinta (I)



Alasan Pria Mendadak Putuskan Cinta (© I)

PRIA kerap bersikap aneh dengan pasangannya. Bahkan, secara mendadak mereka bisa memutuskan hubungan. Lantas, apa sebenarnya yang menjadi alasan mereka?

Banyak wanita dipusingkan dengan permasalahan bersama pasangannya yang mendadak berubah. Bagi wanita, sikap tersebut tentu sangat membingungkan. Apalagi pria terkadang sulit dikonfirmasi seputar hal tersebut. Bahkan, mereka pun enggan memberikan penjelasan tiba-tiba memutuskan kasih dengan pacarnya.

Nah, untuk memahami jalan pikiran mereka lebih lanjut, Allwomanstalk memberikan pemaparannya berikut ini.

Selingkuh

Alasan ini memang sangat tidak mengenakkan. Namun, salah satu alasan yang membuat pria tiba-tiba berubah dan meninggalkan Anda adalah mereka menyelingkuhi Anda. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa sering terjadi kasus tersebut. Jadi jika Anda menduga pasangan berselingkuh, segera lakukan pembicaraan intens dengannya dan membicarakan lebih lanjut.

Tidak jujur

Seorang pria selalu berusaha untuk memercayai pasangannya. Salah satu hal yang dapat membuat mereka berubah adalah adanya ketidakjujuran yang dapat menciptakan kerenggangan hubungan. Dengan tidak jujur, tentu permasalahan akan meruncing. Misalnya saja, Anda berbohong tentang usia Anda. Tentu ini sangat tidak sehat bagi hubungan Anda. Bandingkan ketika Anda jujur, maka hubungan akan berkali-kali lipat lebih baik.

Kecemburuan

Jika Anda ingin membuat kekasih cemburu untuk membuktikan bahwa dirinya menyukai Anda, maka hal itu bisa menjadi alasan dirinya meninggalkan Anda. Pria ingin merasa aman dalam hubungan yang dijalin, sehingga membuat perasaan hatinya terbakar cemburu di mana dapat menciptakan ketegangan. Karenanya, kecemburuan ini sangat tidak aman bagi hubungan Anda.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft