okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 25 Jan 2012 19:59:53 GMT | By tuty, okezone.com

Alasan-Alasan Seks Kilat Dilakukan



Alasan-Alasan Seks Kilat Dilakukan

BANYAK pasangan kerap melakukan hubungan intim secara tergesa-gesa. Hasilnya, klimaks pun berlangsung kilat. Lalu, apa alasan sebenarnya mereka bercinta dengan waktu yang singkat tersebut?

Adakalanya para pasangan melakukan seks kilat dalam keseharian mereka. Deraan rutinitas kerjaan yang menumpuk dan peran rumah tangga yang menanti untuk dijalani membuat mereka dilanda keminiman waktu. Hasilnya, acara bercinta pun berlangsung kilat.

Inilah beberapa alasan seks berjalan singkat, seperti dilansir dari Indian Sutras.

Terkadang Anda bercinta di tempat dadakan

Lokasi sangat memengaruhi waktu bercinta Anda. Jika Anda misalnya, melakukan seks di jok belakang mobil mungkin tindakan tersebut hanya berlangsung singkat. Selain takut diketahui orang, tempat tersebut terlalu sempit dan kurang nyaman. Sensasi dari tempat tersebut memang hanya cocok untuk seks yang berlangsung kilat.

Anda bercinta di apartemen ketika ada teman Anda yang akan datang

Ketika bercinta di apartemen dan ada teman yang ingin datang, maka acara panas tersebut pun tak dapat berlangsung lama. Ketimbang tertangkap basah sedang bercinta, lebih baik melakukannya dengan terburu-buru tanpa meninggalkan sensasi yang diciptakannya.

Terkadang Anda melakukannya sebelum Anda bepergian atau berangkat kerja

Ketika waktu sudah mepet menjelang keberangkatan ke kantor, acara bercinta memang kerap menarik untuk dilakukan. Namun dalam keadaan ini tentu Anda tak dapat berlama-lama melakukannya jika tak ingin terancam telat datang ke kantor. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft