okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 23 Dec 2011 10:36:24 GMT | By tuty, okezone.com

Cepat Orgasme, Wanita Harus Lakukan Ini



Cepat Orgasme, Wanita Harus Lakukan Ini

ORGASME menjadi impian setiap wanita saat bercinta dengan pasangannya. Namun nyatanya untuk menuju puncak kenikmatan seks, wanita harus membekali diri dengan pengalaman dan strategi bercinta yang mumpuni.

Sekalipun sudah lama membina hubungan rumah tangga, bukan berarti orgasme bisa diraih dengan mudah oleh masing-masing pasangan yang tengah bercinta. Salah satu faktor yang harus diperhatikan adalah pikiran harus fokus.

"Saat bercinta, wanita harus fokus dan berkosentrasi untuk meraih orgasme," saran Megan Fleming Phd, terapis dari New York, Amerika Serikat.

"Ketika pikiran yang mengganggu atau negatif muncul di kepala, hampir mustahil Anda bisa melewatinya," jelasnya.

Berikut ini pembunuh orgasme dan cara mengatasinya, seperti saran Cosmopolitan.

- Menanyakan kepada pasangan secara berulang-ulang kapan meraih orgasme adalah sikap yang tidak tepat. Sebaiknya, Anda dan pasangan melewati setiap tahap bercinta dengan baik sambil mengatur pernapasan supaya tidak tegang. Agar terasa romantis, Anda bisa pula berbisik di telingannya, "Aku suka ketika kamu menggerakkan lidah seperti itu" atau "Tubuhmu terasa menakjubkan saat di atas tanganku." Dengan cara ini, orgasme bukan suatu hal yang mustahil diraih.

- Bercinta dengan posisi wanita berada di atas tubuh pria memang sering dilakukan. Namun, cara ini kurang nyaman dilakukan saat pasangan baru saja menyantap hidangan malam. Posisi tubuh menyamping dan saling berhadapan bisa menjadi solusi, di mana kedua tangan Anda dan pasangan masih bisa kreatif membuat aksi bercinta terasa berbeda dari hari sebelumnya.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft