okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 22 Dec 2011 13:24:20 GMT | By tuty, okezone.com

Ngeseks Nikmat meski Pakai Kondom



Ngeseks Nikmat meski Pakai Kondom

BANYAK orang berpikir seks menggunakan kondom akan mengganggu kenikmatan bercinta. Padahal jika Anda mengetahui jenis kondom yang sesuai dengan kebutuhan, acara bercinta Anda pun bakal berjalan menakjubkan.

Kondom banyak dipilih sebagai pengaman agenda seksual bagi para pasangan yang tak ingin "kebobolan" alias berbuntut kehamilan. Karena fungsinya tersebut, tak sedikit pasangan yang memilih kondom sebagai alat mediator dalam bercinta. Meski banyak dipilih, nyatanya sebagian dari orang-orang mengeluhkan penggunaan kondom yang dianggap mengganggu kenikmatan bercinta. Padahal ketika Anda memilih kondom sesuai dengan kebutuhan, sesi bercinta pun tetap membuahkan kenikmatan luar biasa. Times of India memberikan panduan tepat mengenali dan memilih kondom yang pas untuk Anda dan pasangan.

Flavoured condoms

Kondom ini tersedia dalam berbagai rasa seperti cokelat, kopi, strawberry, vanilla dan lainnya. Jika Anda ingin menggunakannya untuk membantu mengeksplorasi daerah intim lebih dalam, pastikan kondom tersebut bebas gula untuk menghindari infeksi jamur.

Dotted condoms

Jika Anda ingin mendapatkan kenikmatan ekstra, kondom bertekstur ini sangat pas untuk digunakan. Kondom ini memiliki benjolan kecil yang berada pada kedua sisi sepanjang area kondom tersebut.

Super thin condoms

Jika Anda ingin menggunakan kondom dan tak ingin terasa mengganjal, kondom transparan ini sangat pas dicoba. Lapisan tipis yang dimilikinya terbuat dari bahan sheerlon yang dapat bermanfaat layaknya kulit kedua.

Pleasure-shaped condoms

Jenis kondom ini dapat meningkatkan sensitivitas kedua pasangan karena memiliki ujung yang longgar dan dapat diperbesar.

Glow in the dark condoms

Jika Anda ingin mendapatkan seks yang mengagumkan, kondom ini adalah pilihan yang tepat. Ketika terkena cahaya selama 30 detik, maka kondom tersebut akan bersinar dalam kegelapan. Bagian dalam dan lapisan terluar terbuat dari lateks, sementara bagian tengah berisi pigmen yang aman dan membuatnya memancarkan sinar ketika tersorot cahaya.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft