okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Sat, 17 Dec 2011 08:36:32 GMT | By tuty, okezone.com

Masihkah Ariel 'Peterpan' Jadi Idola?



Masihkah Ariel 'Peterpan' Jadi Idola?

TAMPIL menarik dan sensual tidak sama halnya dengan mengumbar fisik. Meredam kelebihan di dalam diri justru memunculkan pesona yang bakal mengundang perhatian. Ariel "Peterpan" adalah sosok yang mewakili itu semua.

Siapa yang tidak mengenal sosok Ariel "Peterpan"? Sebelum diketahui terlibat pada kasus asusila berupa pembuatan video porno dengan sejumlah artis papan atas, Ariel adalah sosok yang digilai para wanita di Indonesia. Angka penjualan lagu-lagu besutannya pun meroket tajam.

Namun, masihkah Ariel yang kini meringkuk di balik jeruji besi Rutan Kebon Waru, Wahid Hasyim, Jawa Barat, kembali jadi idola saat bebas nanti?

Pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison percaya, pesona pemilik nama lengkap Nazril Irham itu di mata kaum hawa tidak akan hilang. Terkait kasus yang tengah membelitnya, Sonny yakin masyarakat Indonesia akan mudah memaafkannya.

"Ariel punya sensualitas yang menggoda, dan itu bukan berasal dari cara dia berpenampilan atau fesyennya," tutur Sonny saat berbincang dengan okezone di telepon, Sabtu (17/12/2011).

Dilihat dari segi fesyen, kata Sonny, penampilan Ariel sangat sederhana, tidak ada sesuatu yang "wah" dari tampilannya di depan publik. Namun justru itulah yang membuat Ariel punya pesona. Ariel adalan sosok yang secara fisik punya banyak kelebihan, tapi dia meredam dan menyimpan kelebihan itu.

"Dia tidak mengumbar kelebihannya, jadi malah geregetnya keluar. Coba saja saat dia senyum, hanya terbuka sedikit. Tapi itulah tipikalnya, dia punya karisma," terangnya.

Bagi seorang pria, Sonny menilai, tetap mempertahankan tampilan maskulin adalah penting. Wanita pada dasarnya tetap lebih menyukai pria yang tidak berlebihan dalam merawat dan menampilkan dirinya. Sebagai pria, merebut perhatian lawan jenis juga sebaiknya dilakukan dengan cara-cara yang sederhana.

"Tidak perlu tampil dan berkata-kata secara berlebihan. Being sexy is about attitude," pesannya.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft