okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 16 Dec 2011 19:45:49 GMT | By tuty, okezone.com

Selingkuh, Nikita Willy Tak Dapatkan Kepuasan dari Bara



Selingkuh, Nikita Willy Tak Dapatkan Kepuasan dari Bara

MELIHAT kelebihan pada sosok lain yang tidak didapatkan dari pasangannya bisa memunculkan sebuah hubungan terlarang. Lantas, benarkah Nikita Willy tidak menemukan kepuasan tersebut dari Bara Tampubolon?

Pertimbangan untuk menjalin kasih dengan seseorang biasanya didasari karena ada ketertarikan satu sama lain. Dengan kecocokan tersebut, kedua hati pun saling terpaut dan mantap berkomitmen dalam sebuah ikatan.

Namun dalam perjalanan, biasanya perasaan sering kali berubah. Masa pacaran yang dianggap sebagai ajang penjajakan, ternyata kedua pasangan saling menemukan kekurangan masing-masing yang mungkin tidak sesuai dengan ekspektasi mereka di awal.

Meski tak selalu diungkapkan satu sama lain, ketika hal tersebut secara akumulatif dirasakan, poin itu dapat menyebabkan kekuatan cinta menghilang. Dan tak jarang, kelebihan itu justru ditemukannya dalam figur lain di luar sana yang notabene bukan pasangannya.

"Salah satu problem mengapa terjadi perselingkungan secara umum dikarenakan adanya ketidakpuasan dengan pasangan, baik dalam status pacaran ataupun menikah," tutur Efnie Indriani selaku Kepala Bidang Kajian Psikologi Perkembangan, Fakultas Psikologi Universitas Kristen Maranatha, Bandung, saat dihubungi okezone melalui sambungan telepon, Jumat (16/12/2011).

Berkaca pada itu, perselingkuhan yang dikabarkan dilakukan Nikita dengan pemain sepak bola, Diego Michiels membuat retak hubungan asmara yang dibangun bersama Bara Tampubolon. Bukan tidak mungkin alasan salah satunya dikarenakan hal tersebut.

"Biasanya seseorang yang tidak menemukan ketidakpuasan pada pasangannya akan mencari pada sosok lain. Dan tanpa mereka sadari, pada perjalanannya mereka telah bertemu dengan sosok yang pas dan bisa memenuhi hal yang tidak dipenuhi pasangannya tersebut," sambungnya.

Dan, melihat pesona Diego Michiels yang rupawan dan macho sebagai bintang lapangan hijau serta digandrungi banyak wanita tersebut, bukan tidak mungkin membuat Nikita kepincut menjalin relasi dengannya lebih dalam. Meski pada awalnya hubungan tersebut bersifat pertemanan, relasi tersebut diketahui menjadi "sungguhan" lewat sebuah bukti foto mesra yang ditemukan mantan kekasih Nikita, Bara Tampubolon.

Seperti diketahui, jalinan cinta Nikita-Bara yang hampir menginjak setahun tersebut bubar di tengah jalan karena Bara menerima beberapa bukti yang menyakitkan dirinya. Pria tampan tersebut mengklaim memiliki sejumlah bukti perselingkuhan bintang sinetron "Putri Yang Ditukar" (PYD) itu berupa video ciuman Niki dengan Diego di sebuah klub malam, serta informasi ke mana saja Niki menghabiskan waktu bersama atlet sepak bola itu.

0Komentar
Lihat Wajah MSN Baru

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft