okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 18 Nov 2011 16:29:41 GMT | By tuty, okezone.com

4 Posisi Bercinta Percepat Kehamilan



4 Posisi Bercinta Percepat Kehamilan

INGIN mendapatkan kehamilan lebih cepat? Kuncinya, lakukan acara bercinta dengan posisi yang pas guna memudahkan kehamilan.

Hamil memang bukanlah perkara mudah. Selain dikarenakan faktor biologis seperti jumlah sperma yang tidak memadai, gaya bercinta yang tidak pas pun menjadikan wanita sulit mendapatkan kehamilan tersebut.

Meskipun tak banyak orang yang menyetujui bahwa posisi seksual berkaitan dengan kehamilan, kesimpulan logis bahwa hal tersebut merupakan masalah yang masuk akal. Bahwa asumsi posisi yang tepat dapat membantu sperma bertemu sel telur dalam waktu sesingkat mungkin memang benar adanya.

Hal ini terutama terjadi ketika pasangan memiliki kesulitan hamil. Karenanya, jika Anda menginginkan kehamilan maka hindarilah posisi yang mengekspos leher rahim sehingga tidak secara efektif menerima aliran sperma pria. Tak hanya itu, posisi yang melawan gravitasi seperti seks sambil berdiri, duduk atau posisi woman on top juga menyulitkan kehamilan.

Nah, ketika Anda menginginkan kehamilan, maka hal terbaik adalah membatasi jumlah sperma yang mengalir keluar dari Miss V. Times of India memberikan bocoran beberapa posisi yang dapat mempercepat kehamilan.

Misionaris

Posisi ini dikatakan sebagai posisi terbaik untuk mempercepat kehamilan. Hal ini dikarenakan posisi misionaris memungkinkan terjadi penetrasi lebih dalam sehingga membuat deposit sperma lebih banyak.

Angkat pinggul

Mengangkat pinggul dapat dilakukan dengan mengganjal pinggul Anda menggunakan bantal. Posisi ini akan dapat membantu karena memerlihatkan leher rahim wanita yang siap menerima air mani saat dilepaskan pria.

Doggy style

Posisi ini juga merupakan posisi yang direkomendasikan. Dalam posisi ini, sperma dapat disetorkan lebih cepat karena posisi yang berdekatan dengan leher rahim sehingga membantu meningkatkan kemungkinan pembuahan.

Side by side

Anda juga dapat melakukan hubungan sambil berbaring berdampingan. Posisi ini dapat menyebabkan sebagian leher rahim terpapar untuk menerima aliran sperma dari pria secara maksimal.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft