okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 26 Apr 2013 06:57:36 GMT | By tuty, okezone.com

Alasan Sesungguhnya Wanita Ngebet Bercinta



Alasan Sesungguhnya Wanita Ngebet Bercinta

BAGI seorang wanita, bercinta bukan sekadar meluapkan gairah. Karenanya, mereka memiliki alasan tersendiri saat melakukannya. Apa sajakah gerangan?

Bercinta ialah momen yang selalu ditunggu pasangan. Pria biasanya selalu menjadi inisiator dalam bercinta. Berbeda dengan pria yang lebih sering bercinta atas dorongan hasrat semata, wanita memiliki alasannya tersendiri. Salah satu alasan tersebut bisa jadi karena dia menganggap pasangannya pintar. Lalu, apa lagi yang menjadi alasan wanita bercinta?

Berikut ini jawabannya, seperti yang dikutip dari Ask Men.

Keinginan terpendam

Para peneliti menemukan, wanita memiliki kebutuhan seksual yang berbeda dengan pria. Kebutuhannya lebih responsif, yang berarti wanita memberi respons pada kesempatan bercinta daripada mencari-cari kesempatan demi mengisi kebutuhan seksual. Saat wanita bertemu dengan seorang pria yang membuatnya tertarik, respons seksualnya akan otomatis menyala.

Pasangan yang tepat

Tidak seperti pria yang mencari pasangan berdasarkan fisiknya, wanita dapat berpasangan, bahkan dengan orang yang tidak membuatnya tertarik secara fisik. Wanita lebih tergoda dengan kepribadian, humor, kepercayaan diri, dan status sosial di atas hal-hal lain.

Usia

Pada usia tertentu, gairah seks pada wanita meningkat sebagai respons pada kesuburannya yang berkurang. Sebuah penelitian menemukan, wanita dengan kesuburan yang menurun lebih banyak berpikir dan berfantasi tentang seks.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft