Merdeka Seks News Feed
Updated: Tue, 29 Jan 2013 12:00:08 GMT | By Merdeka Seks News Feed

Hal lucu yang dikatakan pria ketika bercinta



Berita Satu

MERDEKA.COM, Apa yang Anda ucapkan saat bercinta bisa berdampak pada kenikmatan seks. Ingat, kata-kata yang Anda lontarkan bisa saja memadamkan atau membangkitkan gairah pasangan. Melucu saat berhubungan seks termasuk hal konyol yang dilakukan oleh pria. Betapa tidak, bukannya bergairah, wanita malah tertawa dan kehilangan gairah. Berikut adalah hal-hal lucu yang dikatakan pria ketika bercinta, seperti dilansir Boldsky.

1. Apakah kamu mencapai orgasme?

Pertanyaan konyol itu akan muncul ketika seorang pria sedang melakukan seks oral. Ia mencoba membuat pasangannya mencapai orgasme. Namun, jika ia tidak tahu pasangannya begitu, pria akan mengajukan pertanyaan pada wanita.

2. Aku terkubur di dalamnya

Pria mencoba "menggali" begitu dalam dan menyadari bahwa mereka terkubur di dalamnya. Lelucon itu membuat sebagian wanita merasa tak bergairah lagi untuk melanjutkan sesi bercinta.

3. Kenapa wanita suka celana dalam motif bunga?

Pasangan Anda mungkin tersenyum saat mendengarnya. Ini adalah pertanyaan aneh dan tidak penting untuk dibicarakan.

4. Aku kebelet pipis

Kurang sedikit lagi dan Anda merasa ingin buang air kecil. Wah, itu adalah bencana besar. Gara-gara kebelet pipis, Anda bisa kehilangan momen klimaks dari hasil hubungan seks Anda.

5. Payudaramu sedikit aneh

Pria sering komplain tentang bentuk dan rasa payudara wanita. Lantas, mengapa Anda menikmatinya? Sindiran itu membuat wanita merasa jengkel dan tersinggung.

Ini adalah perkataan lucu yang terlontar dari mulut pria ketika bercinta. Itulah mengapa kadang wanita merasa ilfeel pada pria.

Sumber: Merdeka.com

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft