BeritaSatu Logo
Updated: Mon, 29 Oct 2012 11:10:00 GMT | By BeritaSatu.com Feed kanal love-and-sex

Tips Membuat Lelaki 'Liar' di Ranjang



Berita Satu

BERITASATU.COM - Salah satunya dengan cara memberikan rayuan spontan.

Seorang lelaki, jarang membocorkan keinginan mereka dengan pasangannya, terutama untuk urusan ranjang. Keinginan-keinginan kadang tidak bisa dengan tepat ditangkap oleh pasangan mereka, sehingga tidak sedikit kaum Adam yang drop, saat berhubungan seks.

Meski banyak keinginan lelaki, namun Times of India berusaha memberikan sikap bagi perempuan untuk mengetahui kebanyakan yang dipikirkan kaum lelaki.

Beberapa tips berikut semoga dapat membantu pasangan Anda tetap 'liar' di atas ranjang dan tentunya akan memnberkan kepuasan dalam berhubungan.

Berikan sentuhan halus

Anda hanya perlu memancing pasangan dengan sentuhan-sentuhan halus. Bimbing pasangan Anda untuk mendapatkan kepuasan bersama. Dijamin, dia akan selalu mencintai Anda.

Katakan padanya, Anda akan melakukan apa yang dia inginkan terhadap Anda.

Gairahkan hubungan dengan hal 'liar'

Lakukan sesuatu yang tidak terduga saat Anda berdua dengan pasangan. Misalnya melakukan sesuatu yang erotis dan hanya pasangan Anda yang menyaksikannya. Berikan kepuasan pasangan dengan cara yang tidak diduganya.

Tawarkan berbagai variasi sebagai bumbu

Memperlambat cumbuan atau melakukan variasi gerakan akan memberikan pengalaman yang berbeda. Tidak terburu-buru melakukan hubungan seks dengan melakukan foreplay yang panjang, akan membuat Anda mencari tahu posisi yang pas untuk berhubungan.

Kenakan lingerie favoritnya

Menggunakan lingerie favorit pasangan Anda memang sederhana namun itu dapat memberikan kesenangan bagi pasangan.

Berikan rayuan spontan

Spontanitas biasanya dapat memberikan sensasi bagi pasangan Anda.

Tatapan mata penuh gairah

Tatapan mata penuh gairah menjadi hal yang dapat membantu pasangan Anda juga bergairah. Transfer gairah Anda melalui tatapan mata.

Sesekali, biarkan Anda yang 'bekerja'

Terkadang pasangan Anda memiliki fantasi yang mendalam. Berikan ia kesempatan untuk menikmati fantasinya tersebut dengan cara membiarkan Anda yang 'bekerja' memuaskan pasangan yang berbaring dan menikmati 'pekerjaan' Anda.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft