BeritaSatu Logo
Updated: Fri, 14 Sep 2012 15:09:00 GMT | By BeritaSatu.com Feed kanal love-and-sex

8 Cara Memutuskan Pacar



Berita Satu

BERITASATU.COM - Mengakhiri hubungan lebih baik dilakukan dengan sejumlah persiapan.

Ketika Anda tengah mencari cara untuk memutuskan hubungan dengan pacar, pasti Anda menemui kesulitan untuk melakukannya. Dimulai dari alasannya, hingga cara yang terbaik. Belum lagi keputusan mengakhiri hubungan biasanya akan membuat Si Dia sakit hati. Namun Anda sendiri sudah merasa tidak bisa meneruskan hubungan Anda.

Nah bagi Anda yang tengah mencari cara mengakhiri hubungan, berikut 8 cara yang diharapkan bisa lumayan tidak terlalu menyakiti perasaan Si Dia.

1. Persiapkan untuk menjawab berbagai pertanyaan

Girls, ketika Anda adalah pihak yang menginginkan perpisahan, Anda harus memastikan menyiapkan menjawab pertanyaan yang akan diajukan pacar Anda. Anda kemungkinan harus menjawab pertanyaan mengapa Anda memutuskan dia. Apa yang akan terjadi kemudian. Anda harus menyiapkan semua ini.

2. Tetap tenang

Bahkan jika Anda berada di bagian ketika Anda sangat, sangat marah pada pacar Anda dan inilah salah satu alasan mengapa Anda putus dengannya, Anda sebaiknya tidak mengakhiri hubungan dengan cara kemarahan. Justru salah satu cara terbaik adalah mengakhirinya dengan tenang dan mantapkan alasan Anda tentang mengakhiri hubungan.

3. Jangan lakukan di depan umum

Salah satu tip yaitu akhiri hubungan secara pribadi, jangan di depan umum, karena akan membuat orang lain melihat kalian dan situasinya jadi semakin tidak enak. Bawalah dia ke tempat yang sendiri atau lakukan di rumah Anda atau rumahnya.

4. Fokus pada apa yang membuat hubungan kalian tidak berjalan baik.

Sangat penting ketika Anda berpegang dan fokus pada apa yang tidak berjalan baik dalam hubungan kalian. Anda tentu tidak ingin terjebak dalam pembicaraan tentang bagaimana hubungan Anda berjalan dengan baik dan bagaimana Anda mampu menjalaninya. Lebih baik fokus pada penyebab dan alasan Anda memutuskan hubungan.

5. Tetaplah bersikap sopan

Pastikan Anda untuk tetap bersikap sopan padanya. Hal ini berkaitan dengan sikap tetap tenang, dan tegas, bahkan matang. Meskipun dia terlihat sedih, marah, dan siap meneriaki Anda, Anda harus tetap berada di pihak yang dewasa dan sopan.

6. Pilihlah kata-kata yang tepat

Pastikan Anda memilih kata-kata yang tepat dengan berhati-hati. Anda tidak akan ingin menjadi kasar dan sadis untuk mengutarakan alasan mengapa hubungan kalian tidak berjalan baik.

7. Rencanakan berapa lama Anda akan memutuskannya

Sebelum Anda menemukan cara untuk mengakhiri hubungan, Anda harus pikirkan berapa lama yang Anda perlukan untuk mengakhiri hubungan, supaya Anda tidak terlihat buru-buru atau terlalu lama sehingga membuat keadaan menjadi parah.

8. Putuskan Si Dia dengan langsung, jangan diwakili

Akhirnya, Anda harus melakukannya sendiri dan langsung. Jangan melalui telepon atau pesan teks. Cara ini akan membuatnya menghargai usaha Anda.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft