http://www.ghiboo.com
Fri, 03 Aug 2012 17:30:00 GMT | By www.ghiboo.com

Tersedia Cupcake Campur Alkohol

Food


Photo

Ghiboo.com - Di beberapa negara Eropa saat ini, Cupcakes dikreasikan dengan tambahan 18 minuman alkohol bersertifikat. Sehingga, jangan terkejut jika sekarang Cupcakes disebut dengan "Caketail".

Sejumlah bisnis kue di Buckinghamshire dan Hertfordshire, London, Inggris, sekarang juga telah melakukan kreasi makanan yang satu ini. Mereka menambahkan 18 coctail bersertifikat sebagai penyedap rasa dalam cupcakes mereka, seperti gin, rum sampanye, dan amaretto.

Di Wimbledon, sebelah barat London, toko kue Cake Tails menawarkan kelezatan cupcakes, seperti La Via En Rose (campuran bunga mawar dan sampanye merah muda), Chocolate Guinnes (dihiasi empat daun semanggi), Whiskey Sour (koktail paling populer dimakan).

Toko ini juga menciptakan sejumlah moctail cupcakes dengan rasa cherry cola dan strawberry daiquiri moctail.

"Pelanggan saya adalah orang-orang cerdas yang menikmati Cake Tails, koktail yang terinspirasi cupcakes gaya Amerika yang menggabungkan dua kelompok makanan terbaik, cupcakes dan koktail menjadi suguhan yang lezat," ujar Posey pemilik Cake Tails kepada Dailymail.

Sementara itu, penikmat kue di London Timur, Molly Bakes (perusahaan yang didirikan Maria Goodman dan terkenal dengan kue pop sensasional) telah menciptakan cuptails untuk orang-orang dewasa, dengan alkohol dikedua kue dan icing buttercream.

Cuptails Molly dengan rasa alkohol disajikan dalam beberapa rasa, seperti White Russian, chocolate Baileys, raspberry Limoncello, Pina Colada and cherry Amaretto.

0Komentar
Lihat Wajah MSN Baru

video gaya hidup

more...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft