http://www.ghiboo.com
Fri, 15 Jun 2012 21:00:04 GMT | By www.ghiboo.com

Survei: Penginapan Termahal Ada di London

Travel


Photo

Ghiboo.com - Baru-baru ini, TripAdvisor, situs perjalanan terbesar di dunia, memaparkan survei tentang perbandingan biaya menikmati malam untuk dua orang di 48 kota wisata di dunia. Survei yang bertajuk 'TripIndex 2012' itu menempatkan London, Inggris, sebagai salah kota termahal di dunia.

Penelitian yang dilakukan oleh TripAdvisor, memerkirakan bahwa biaya rata-rata menginap semalam di London diperkirakan sekitar 560,84 pounds atau sekitar Rp 8,2 juta ribu.

"Hitungan ini dicapai dengan menjumlahkan harga satu malam di sebuah kamar hotel bintang empat, makan malam untuk dua orang, makanan pencuci mulut, dan biaya taksi untuk perjalanan pulang," papar Emma Shaw dari TripAdvisor, dikutip dari Dailymail, Jumat (15/06).

Dalam daftar TripIndex 2012 tersebut, biaya menginap di kota London melebihi biaya melampaui ibukota Eropa lainnya seperti Oslo yang hanya 459.73 pounds, Paris 502.16 pounds, Stockholm 441.80 pounds, dan Moskow 430.86 pounds.

TripIndex sendiri merupakan sebuah survei yang menilai biaya sebuah kamar hotel, makan malam, minuman dan taksi di seluruh negara. Survei ini dilakukan untuk memberikan panduan bagi para wisatawan.

"Dengan ini para wisatawan mengetahui tempat yang akan memberi lebih banyak dengan uang yang mereka miliki," tambah Emma Shaw.

0Komentar
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft