Fri, 22 Jun 2012 17:22:35 GMT | By Tom Fortune
10 Tips Anti Penuaan Dini

1. Menghentikan Kenduran



1. Menghentikan Kenduran (© Getty Images)
Next
Previous
Previous
  • 1. Menghentikan Kenduran (© Getty Images)
  • 2. Mengencangkan Lengan (© Getty Images)
  • 3. Meningkatkan Cadangan Energi Anda (© Getty Images)
  • 4. Kembali Bangkit Setelah Melahirkan (© Getty Images)
  • 5. Menghentikan Rasa Sakit dan Nyeri (© Getty Images)
  • 6. Menghilangkan 'Kulit Jeruk' (© Getty Images)
  • 7. Memperbaiki Bentuk Wajah (© Getty Images)
  • 8. Lebih Banyak Melakukan Seks (© Getty Images)
Next
Getty ImagesShow Thumbnails
Previous1 of 10Next
Bagikan Galeri ini

Tips Olahraga Anti Penuaan

Ulang tahun tiba, jumlah lilin yang menghiasi kue juga bertambah. Bagaimanapun itu adalah sisi positif dari bertambahnya usia; dengan bertambahnya usia menjadi lebih bijaksana, memiliki pengalaman baru, memiliki banyak penghasilan dan jerawat hilang (mudah-mudahan). Tetapi satu hal yang tidak Anda abaikan adalah efek penuaan yang terjadi pada tubuh Anda.

Cara singkat adalah menjalani operasi kosmetik yang radikal, Anda tidak akan bisa menyingkirkan setiap kerut di tubuh Anda atau menghentikan bagian tertentu dari anatomi Anda yang perlahan mulai bertambah tua, tetapi ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memastikan Anda tidak terlihat, atau terasa, lebih tua. Dan bahkan jika Anda tidak merasa luar biasa di usia 18 tahun, mengapa tidak memutuskan bahwa di akhir usia 20-an dan awal usia 30-an Anda akan berubah menjadi menjadi versi yang terbaik dari Anda?

Olahraga sangat penting jika Anda ingin tetap terlihat muda. Pelatih pribadi Gavin Walsh (www.bootcampathome.com) mengatakan: "Beberapa orang mengatakan bahwa olahraga merupakan layaknya mata air awet muda, dan mereka benar. Jika tujuan Anda terlihat lebih muda, maka olahraga wajib menjadi dari bagian rencana pasti Anda."

"Jika seseorang tidak berolahraga mereka mungkin akan lebih mudah menderita penyakit jantung, stroke, dan osteoporosis ketika usia semakin bertambah. Namun, olahraga juga membantu kulit Anda tetap cerah dan sehat, mengurangi stres, menjaga postur tubuh, dan membantu Anda mempertahankan pandangan positif tentang hidup."

Berikut adalah kiat tentang bagaimana mendapatkan tubuh yang lebih baik, berapapun usia Anda...

1. Menghentikan Kenduran

Salah satu tujuan utama olahraga adalah ketika usia semakin tua kemungkinan mencegah "kenduran" atau hilangnya otot. Meskipun ada beberapa orang yang berkata kepada Anda, hal itu tak terhindarkan dari penuaan, dan wanita pasti mengalami hal itu jika mereka salah menjalani jenis olahraga meskipun mereka berolahraga secara rutin dalam sepekan (ya, hal yang itu mungkin terjadi). Berlari-lari kecil di taman di dekat kediaman Anda atau melakukan rutinitas olahraga yang sama memang membuat sehat, tapi yang Anda butuhkan adalah melakukan kombinasi olahraga kardiovaskular (berlari, bersepeda, berenang) dan olahraga ketahanan (angkat beban). Seperti yang dijelaskan Walsh: "Ada berbagai macam latihan yang akan mencegah atau paling tidak menghentikan "kenduran". Namun, kebanyakan wanita menghindari jenis olahraga ketahanan yang akan menghentikan setiap "kekenduran" dengan dukungan olahraga kardio. Sebuah kombinasi dari keduanya lebih efektif dalam pencegahan pengenduran kulit. Bila Anda mau melakukannya disarankan berbicara kepada pelatih olahraga untuk membantu Anda datang dengan program kebugaran yang solid dan supaya Anda tahu bagaimana melakukan olahraga dengan benar."

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft