http://www.ghiboo.com
Tue, 10 Jul 2012 16:30:07 GMT | By www.ghiboo.com

Kecanggihan Ponsel Nokia Asha Terbaru

Technology


Photo

Ghiboo.com - Nokia Indonesia mengumumkan kehadiran tiga seri Asha terbaru di Indonesia pada Senin (9/7). Untuk versi kali ini, ketiga Asha tersebut menggunakan desain full touchscreen.

Dalam acara temu pers yang digelar di Jakarta, Nokia mengklaim bahwa produk yang bernama Asha 305, Asha 306, dan Asha 311 itu mampu menyediakan pengalaman internet yang tiga kali lebih cepat dari perangkat mobile kebanyakan.

"Selain tiga kali lebih cepat, internet di Asha Full Touch juga 85 persen lebih hemat," kata Martin Chirotarrab, Presiden Direktur Nokia Indonesia.

Martin menambahkan, kehadiran internet yang lebih baik ini dimungkinkan berkat adanya browser Nokia 2.0 yang membuat konsumsi data lebih efisien.

Nokia juga menjelaskan bahwa ketiga ponsel ini tergolong dalam kategori Smartlite, yaitu kategori baru yang menyediakan pengalaman smartphone yang lengkap untuk konsumen yang ingin bebas dari tingginya konsumsi biaya data, serta memiliki baterai yang tangguh.

Bicara fitur dan spesifikasi, Nokia Asha 311 adalah SmartLite dengan layar sentuh warna warni berukuran ramping dengan prosesor 1GHz. Ponsel ini memiliki layar tahan gores kapasitif dengan filter polarisasi. Nokia Asha 311 juga dilengkapi dengan kamera 3,2MP Nokia Maps, dan game Angry Birds 15 level (pre-load).

Layanan Nokia Social yang sudah dibenamkan dalam perangkat ini memungkinkan akses mudah ke Facebook, Twitter dan banyak jaringan sosial populer lainnya. Selain itu, Nokia tak lupa menanamkan aplikasi chatting Whatsapp.

Sedangkan Nokia Asha 305 merupakan produk SmartLite Dual SIM dengan layar sentuh resisitif WQVGA. Ukurannya 3 inch dilengkapi Bluetooth dan konektivitas Dual Band. Nokia juga menyediakan 40 EA game untuk diunduh, kamera 2MP, dan Nokia Maps.

Nokia Asha 306 merupakan saudara Nokia Asha 305. Selain memiliki semua fitur di Nokia Asha 305, Nokia Asha 306 juga menyediakan koneksi WLAN (Wi-Fi), yang memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung di mana saja. Nokia Asha 306 juga mendukung video streaming melalui GPRS dan WLAN.

Bagi Anda yang berminat, Nokia Asha 305 dibanderol di kisaran Rp 849.000 dan sudah dapat dibeli di gerai Nokia Retail Store saat ini. Sedangkan Nokia Asha 306 dan Nokia Asha 311 akan mulai dijual dalam waktu dekat di bulan ini.

0Komentar
Lihat Wajah MSN Baru

video gaya hidup

lainnya...

tren teknologi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft