http://www.ghiboo.com
Sat, 20 Oct 2012 00:30:00 GMT | By www.ghiboo.com

'Inovator' dari Jerman, Tayang di Indonesia

Technology


Photo

(C)www.ghiboo.com

Ghiboo.com - Tambahan wawasan mengenai teknologi global akan semakin lengkap dengan hadirnya 'Inovator' di Tanah Air.

Akan ada lima televisi lokal yang menyiarkan 'Inovator' milik DW (Deutsche Welle), Jerman.

'Inovator' menghadikan berbagai pengetahuan dalam bidang sains, teknologi dan lingkungan. Meski buatan Jerman, tapi ini adalah program televisi berbahasa Indonesia pertama dari DW.

Acara yang berdurasi 26 menit ini akan disiarkan oleh, TVRI, Bali TV, Radar TV, Banten TV dan Tempo TV secara mingguan.

Selain menghadirkan berbagai pengetahuan menarik, Putu Ziphora, yang telah bergabung dengan DW selama tujuh tahun, juga akan melaporkan berbagai aspek kehidupan sehari-hari di Jerman dan ulasan mengenai fakta-fakta menarik mengenai perbedaan di Jerman dan Indonesia.

"'Inovator' merupakan prestasi bagi DW dalam hal kreasi konten, dan kami sangat gembira dengan hasil yang dicapai," kata Petra Schneider, Director of Distribution DW. "Kami sangat yakin 'Inovator' akan terus mendapat sambutan yang baik di Indonesia karena menghadirkan acara televisi yang menghibur dan mendidik, dimana DW sudah sangat dikenal dalam dua bidang tersebut.

Konten multimedia dari seri acara 'Inovator' dapat juga diakses secara online di www.dw.de/indonesia atau melalui program siaran mitra televisi lokal di Indonesia. Acara inovator juga akan dipromosikan melalui media jejaring sosial seperti YouTube, Facebook dan Twitter.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

tren teknologi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft