BeritaSatu Logo
Updated: Sun, 23 Sep 2012 19:09:00 GMT | By BeritaSatu.com Feed kanal men-health

Totok Keperkasaan, Jadikan Lelaki Lebih Perkasa



Berita Satu

BERITASATU.COM - Tapi bukan untuk memperbesar atau memperpanjang alat vital lelaki.

Totok keperkasaan atau yang dikenal dengan totok lelaki merupakan salah satu bagian dari ragam terapi totok yang ditawarkan sejumlah klinik perawatan tubuh, termasuk klinik Kamaratih.

Terapi ini menurut Ratih Dewanti, salah satu pemilik Klinik Kamaratih, merupakan upaya alternatif untuk melancarkan peredarah tubuh yang berdampak pada kesehatan, kebugaran dan stamina tubuh.

"Tubuh seseorang akan merasa terganggu atau sakit, jika peredaran darahnya tersumbat. Nah, terapi totok merupakan salah satu cara untuk melancarkan kembali peredaran darah tersebut," jelasnya kepada Beritasatu.com.

Jadi terapi totok keperkasaan ini, lanjut Ratih, bukanlah terapi untuk memperbesar dan memperpanjang alat vital lelaki.

Selain itu, Anda juga jangan membayangkan bahwa terapi totok untuk keperkasaan ini dilakukan di wilayah "keperkasaan", karena faktanya terapi ini hanya dilakukan mulai dari telapak kaki, kaki hingga pinggang.

Sebenarnya terapi totok keperkasaan, merupakan bagian dari terapi totok pada umumnya. Proses pengerjaannya pun tidak berbeda dengan totok kewanitaan. Hanya saja bedanya, kata ratih, terapi totok keperkasaan tidak dilanjutnya dengan gurah seperti yang dilakukan pada klien perempuan yaitu, gurah kewanitaan dengan metode uap.

Suherman, seorang klien yang pernah mencoba totok lelaki di Klinik Kamaratih, mengatakan, bahwa terapi totok yang pernah dilakukannya beberapa kali itu membuatnya lebih perkasa.

"Selain tubuh terasa lebih relaks, segar sehat dan bugar, kejantanan saya pun jadi lebih keras dan perkasa," ceritanya blak-blakan.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft