Thu, 19 Jul 2012 12:01:09 GMT | By Editor Hernowo Anggie, tabloidbintang.com

Plaza Semanggi Hadirkan Nuansa Belanja Ala Kampung Halaman

Tema Kampung Ramadhan yang diangkat sengaja dibuat berbeda dengan menghadirkan suasana Lebaran di kampung halaman


Plaza Semanggi Hadirkan Nuansa Belanja Ala Kampung Halaman

MEMASUKI bulan Ramadhan 1433H, Plaza Semanggi menghadirkan program promosi Ramadhan yang bertemakan “Kampung Ramadhan” mulai 20 Juli – 26 Agustus 2012.

Marketing Communication Manager Plaza Semanggi, Dimas A. Kusuma menyampaikan, “Tema Kampung Ramadhan yang diangkat sengaja dibuat berbeda dengan menghadirkan suasana Lebaran di kampung halaman".

Selama periode tersebut, Plaza Semanggi akan memanjakan pengunjung dengan memberikan penawaran menarik berupa potongan harga maupun hadiah langsung dari banyak outlet yang ada. Pengunjung bisa mendapatkan hadiah langsung berupa water jug (tempat air) hanya dengan berbelanja minimum sebesar Rp 300.000.

Sebagai puncaknya, Plaza Semanggi kembali menggelar program diskon besar-besaran hingga 80% selama 2 hari pada tanggal 10 & 11 Agustus. Khusus pada periode tersebut, pengunjung dapat menukarkan struk belanjanya dengan hadiah langsung berupa handphone, iPad, Black Berry, voucher belanja, serta hadiah langsung menarik lainnya.

Suguhan hiburan “Lippo Stars Ramadhan Roadshow” juga akan menambah semarak suasana belanja di Plaza Semanggi. Artis dan band ternama seperti Astrid, Hijau Daun, dan OMG telah disiapkan untuk menghibur pengunjung pada tanggal 27 Juli & 3 Agustus.

Selain itu suguhan hiburan khas Islami seperti, artis Bimbo, Nasyid, Marawis, dan musik akustik regular di area Cafewalk dan Sky Dining telah disiapkan untuk menghibur pengunjung selama bulan Ramadhan. Plaza Semanggi juga menyediakan Takjil gratis sambil beramal yang dapat diperoleh di counter Customer Service

Hal menarik lainnya yang pengunjung akan ditemui ketika berkunjung ke Plaza Semanggi pada tanggal 20 Juli – 17 Agustus adalah hadirnya “Kampung Jajan Semanggi” di area roof top Sky Dining Lantai 9.

Kampung Jajan Semanggi adalah pusat jajanan tradisional di area terbuka, dimana pengunjung dapat menemukan aneka makanan dan jajanan tradisional seperti aneka kue basah, aneka minuman es, tahu gejrot, gado-gado, asinan, kerak telor, toge goreng, aneka soto, pempek, nasi timbel, aneka rujak, dan lain-lain untuk menu berbuka maupun bersantap malam sambil menikmati pemandangan kota Jakarta dari atas gedung.

(gie/gur)

0Komentar

video gaya hidup

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft