Thu, 10 Jan 2013 19:00:23 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Parade Busana Pria Nyeleneh di Men’s fashion Week

Men’s Fashion Week menghadirkan jajaran tren busana pria terbaru yang akan mengisi pasar mode tahun ini.


Parade Busana Pria Nyeleneh di Men’s fashion Week

PEKAN mode khusus pria telah dimulai di London, Inggris. Men’s Fashion Week menghadirkan jajaran tren busana pria terbaru yang akan mengisi pasar mode tahun ini.

Namun ada yang unik dalam perhelatan kali ini. Sejumlah desainer mengusung gaya yang nyentrik bahkan terkesan nyeleneh.

Salah satunya label Sibling yang menghadirkan koleksi busana musim dingin serba jumbo.

Label hasil kolaborasi desainer Joe Bates, Sid Bryan dan Cozette McCreery itu mengangkat busana berbahan wol yang dirajut menjadi sweater, topi, dan penghangat leher berukuran besar.

Busana yang paling merebut perhatian para pecinta mode yang hadir ialah sweater rajut besar berwarna pink yang dipadukan dengan topi berwarna senada.

Sepintas memang nampak kekanak-kanakan, terlebih karena warnanya yang manis bak gulali. Tapi percayalah, ini memang busana untuk pria.

Lain lagi dengan JW Andersen. Berbeda dengan Sibling yang mengusung rancangan serba besar, JW Andersen lebih memilih permainan rancangan minimalis.

Sejumlah busana--mungkin lebih tepat disebut dress--dibuat dalam model minim aksesoris dan warna-warna polos. Aksen frill di beberapa bagian membuat rancangan JW Andersen kali ini sangat feminin.

Tak berhenti di situ, dua label lain, MAN dan Katie Eary, juga mengusung rancangan yang tak kalah nyeleneh. Katie Eary cuek bermain warna-warna neon, sedangkan MAN bermain-main dengan aksesoris mirip papan kayu yang dipasang menutupi wajah.

(rere/gur)

Foto-foto: NY Mag – The Cut

0Komentar

video gaya hidup

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft