Fri, 19 Oct 2012 16:52:25 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Mengungkap Arti Sebenarnya dari Ucapan Pria

Pria pun cenderung memilih untuk diam dan memendam isi hatinya daripada harus menghadapi pasangan yang cerewet.


Mengungkap Arti Sebenarnya dari Ucapan Pria

BAGI kaum pria, jujur tidak selalu berakhir baik. Terkadang saat mereka mengutarakan isi pikiran pada pasangannya, para wanita malah mengomel dan berujung pada konflik.

Pria pun cenderung memilih untuk diam dan memendam isi hatinya daripada harus menghadapi pasangan yang cerewet.

1. “Baju itu membuat kamu terlihat gemuk!”

Sebenarnya, inilah yang ingin para pria katakan saat pasangannya bertanya, “Aku kelihatan gemuk tidak, kalau pakai baju ini?”

Pertanyaan ini sering membuatnya merasa terjebak. Jika si dia jujur berkata “iya”, bisa-bisa Anda mengomel tanpa henti dan menghabiskan waktu cukup lama untuk memilih pakaian lain.

Tapi jika dijawab “tidak”, sama saja dia membiarkan Anda tampil aneh dalam pakaian itu.

2. “Ceritakan yang lain, please…”

Ladies, pasangan Anda akan merasa gerah jika terus-terusan disuapi gosip mengenai tetangga sebelah yang baru saja membeli tas Hermes dari Perancis atau rekan kerja Anda yang sedang bertengkar dengan pacarnya.

Si dia memang terlihat sangat memperhatikan cerita Anda, tapi percayalah, hal itu dilakukannya hanya untuk menghargai Anda. Daripada menceritakan orang lain, kenapa tidak berbagi cerita Anda sendiri?

3. “Aku tidak suka kamu shopping, tapi aku senang lihat kamu cantik”

Beauty is pain. Untuk tampil cantik, terkadang terasa menyakitkan, terutama menyakitkan bagi dompet. Hobi berbelanja yang digemari para wanita menjadi buah simalakama bagi kaum pria.

Supaya tampil cantik, wanita perlu produk kosmetik dan pakaian yang jumlahnya cukup menguras kantong.

4. “Be wild on bed!”

Para wanita paling gerah jika disebut ‘bitchy’, tapi setidaknya cobalah lebih agresif di hadapan pasangan. Jangan terlalu pasif di atas ranjang dan mulailah serangan-serangan panas tanpa ampun.

5. “Maafkan aku” (baca: “Jangan bawel!”)

Saat pria berkata maaf, kadar kebohongannya mencapai 75%. Sebenarnya dia tidak ingin meminta maaf, dia hanya ingin Anda diam, berhenti mengomel dan berhenti menangis.

dari Berbagai Sumber

(rere/gur)

0Komentar

video gaya hidup

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft