Wed, 30 Jan 2013 20:22:02 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Memilih Rok Sesuai Bentuk Tubuh

Penggunaan rok memperkental sisi feminin dalam diri Anda. Apalagi jika rok yang dipilih sesuai dengan bentuk tubuh.


Memilih Rok Sesuai Bentuk Tubuh

PEMAKAIAN rok memperkental sisi feminin dalam diri Anda. Apalagi jika rok yang dipilih sesuai dengan bentuk tubuh.

Rok seperti apa yang pas dengan postur badan Anda?

1. Tubuh mungilRok yang pas bagi si mungil ialah rok dengan potongan lurus. Panjangnya harus tepat di sekitar lutut. Lebih panjang atau lebih pendek dari lutut akan membuat Anda terlihat lebih pendek. Anda dapat memilih rok dengan potongan ‘high-waist’, namun pastikan bahannya tidak kaku. Hindari detail hem, saku, dan model rok yang terlalu feminin.

2. Pinggang besarGunakan rok yang membuat perhatian beralih ke area kaki. Pilih rok panjang atau rok mini dan hindari rok dengan aksesori di area pinggang. Ini berarti Anda juga perlu menghindari pemakaian ikat pinggang.

3. Perut buncitRok A-line dengan aksen drapery bisa membuat fokus perhatian menjauh dari area perut. Hindari rok ketat, aksen pleats, atau kantong di bagian depan. Pilih warna-warna gelap dan motif yang flat.

4. Tubuh atletisRok yang cocok untuk bentuk tubuh atletis ialah rok panjang dengan belahan di bagian depan untuk mengekspos keindahan kaki. Aksen pleats juga pas bagi Anda yang memiliki pinggang ramping. Permain area pinggang dengan sabuk yang lebar.

5. Betis besarUntuk menyamarkan ukuran betis yang cukup besar, gunakan rok dengan model longgar dan aksen drapery atau pleats. Hindari rok berbahan Lycra yang akan mempertajam bentuk kaki.

dari berbagai sumber

(rere/gur)

0Komentar

video gaya hidup

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft