Mon, 20 May 2013 15:52:50 GMT | By Editor Khairiyah Sartika, tabloidbintang.com

FOTO-FOTO Heels Unik Bertemakan Tokoh-Tokoh Jahat Disney

"Karakter Disney mewakili fantasi dunia yang paling indah. Sejak kecil saya sudah sangat menyukai Disney, dan begitupun sampai sekarang."


FOTO-FOTO Heels Unik Bertemakan Tokoh-Tokoh Jahat Disney

APA Anda penggemar Disney dan pencinta heels?

Well, desainer muda, Kobi Levi menambah koleksi rancangannya dengan semarak koleksi sepatu hak tinggi alias heels unik yang terus menjadi topik pembicaraan fashion dunia.

Perancang sepatu asal Israel ini baru saja menyulap para tokoh jahat Disney menjadi heels cantik dan menarik.

Setiap pasang heels menampilkan wajah tokoh penjahat Disney beserta detil warna dan pakaian yang disesuaikan dengan ciri-ciri tokoh agar tercipta rancangan sepatu yang kreatif.

"Karakter Disney mewakili fantasi dunia yang paling indah. Sejak kecil saya sudah sangat menyukai Disney, dan begitupun sampai sekarang," ujar Levi, dilansir E!Online belum lama ini.

Ia pun khusus memilih tiga tokoh jahat untuk dijadikan sumber inspirasi. "Menurut saya tokoh jahat paling menarik dan membekas di hati saya. Pilihan saya bekerja menggunakan Ursula, Maleficent dan Evil Queen tidaklah sulit karena saya selalu suka dengan ketiga tokoh ini," ungkapnya.

Ketiga tokoh ini juga dipilih karena masing-masing memiliki perbedaan sifat. "Maleficent anggun, terhormat dan bijak. Ursula tokoh yang lucu, menyenangkan dan sering penasaran. Lalu The Evil Queen selalu bersikap dingin namun agung dan cantik sehingga memberikan nilai berbeda pada setiap desain."

Kobi Levi lulus dari Bezalel Academy of Arts dan Design di Jerusalem dan pertama kali memperkenalkan karya-karyanya melalui media blog. Berkat bakat dan kemampuannya, rancangan sepatunya dilirik banyak orang dari berbagai negara termasuk Lady Gaga, yang akhirnya menggunakan hasil rancangan Levi di video klip "Born This Way".

(tika/ade)

0Komentar

video gaya hidup

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft