Fri, 20 Jul 2012 10:37:23 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Cinta atau Nafsu, Bagaimana Membedakannya?

Agar tak terjebak dengan cinta palsu, perhatikan perbedaan antara keduanya berikut ini.


Cinta atau Nafsu, Bagaimana Membedakannya?

LOVE or lust? Cinta atau nafsu?

Pertanyaan ini kerap muncul saat seseorang merasakan ketertarikan dengan orang lain. Apakah perasaan ini didasari oleh cinta atau sekedar nafsu belaka? Agar tak terjebak dengan cinta palsu, perhatikan perbedaan antara keduanya berikut ini.

1. Mengenal satu sama lainPasangan yang menjalin hubungan dengan didasari cinta akan mengenal satu sama lain secara mendalam. Walau belum lama menjalin hubungan, rasanya sudah seperti kenal bertahun-tahun. Itulah yang disebut dengan chemistry, kecocokan yang terasa di antara pasangan yang saling mencintai satu sama lain. Lain lagi dengan hubungan yang hanya didasari oleh hasrat dan birahi. Tidak adanya perasaan cinta, seseorang cenderung enggan membuka diri kepada pasangannya, sehingga satu sama lain pun terasa asing. Hanya mengenal dari permukaan, tidak secara mendalam.

2. KeterbukaanSaat seseorang jatuh cinta, dia akan rela seluruh rahasianya terbongkar, bahkan rahasia paling kelam sekalipun. Cinta yang tulus lazimnya dibarengi dengan kepercayaan penuh dan keterbukaan. Sebaliknya, jika si dia enggan terbuka pada Anda dan banyak menyimpan rahasia (atau bahkan Anda tidak tahu dimana dia sekarang dan apa sedang dilakukannya!), mungkin hubungan ini tidak didasari rasa cinta.

3. Friends with benefitsMasih ingat dengan film Friends with Benefits yang dibintangi Justin Timberlake dan Mila Kunis? Dalam film itu, keduanya dikisahkan sebagai sepasang sahabat yang kerap berhubungan seks, namun enggan meningkatkan hubungan ke jenjang lebih tinggi. Apakah hubungan Anda dan pasangan seperti ini? Adakah kedekatan lain bersama pasangan ketimbang sekedar berhubungan intim?

4. ForeplayForeplay menjadi bagian penting dalam berhubungan intim, karena dapat membuat Miss V terasa nyaman dan tidak sakit saat penetrasi. Bukan cuma itu fungsinya. Foreplay juga menentukan apakah hubungan Anda dan pasangan benar-benar didasari rasa cinta atau nafsu semata. Jika pasangan enggan berlama-lama foreplay, besar kemungkinan si dia hanya mengincar seks. Karena absennya sesi foreplay menunjukkan si dia hanya mengincar menu utama. Padahal mengeksplorasi tubuh pasangan menjadi salah satu cara untuk menunjukkan rasa cinta dan rasa memiliki.

5. DominanPasangan selalu ingin dipuaskan tanpa pernah memikirkan apakah Anda juga puas atau tidak? Dominasi dan sifat egois saat bercinta juga menjadi tanda bahwa pasangan hanya mengincar seks dan mengandalkan nafsu saja. Jika benar-benar cinta, pasangan akan memastikan bahwa Anda pun puas dalam sesi hubungan intim yang baru saja usai.

dari berbagai sumber

0Komentar

video gaya hidup

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft