Thu, 26 Jul 2012 12:01:51 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Busana Muslim Produk Label Aksesoris Art Kea

Dalam koleksi ini, Art Kea mengedepankan tren Spring-Summer 2012 yang sarat akan warna-warna kontras, seperti putih dan jingga yang memberi kesan ceria.


Busana Muslim Produk Label Aksesoris Art Kea

TANGAN dingin duet perancang busana Tini Sardadi dan Tina Martyana berhasil mengubah sebuah label yang semula lekat dengan produk aksesoris menjadi sentra gaya busana muslim.

Art Kea, label yang bergerak di bidang produksi aksesoris penunjang mode, kini melebarkan sayapnya ke jalur busana muslim. Perkenalan Art Kea pada dunia mode kaum ‘hijabers’ dimulai pada ajang mode tahunan Indonesia Fashion Week beberapa waktu lalu. Duet Tini dan Tina memamerkan koleksi terbaru mereka yang diberi tema ‘Vivid Color Riots’.

Dalam koleksi ini, Art Kea mengedepankan tren Spring-Summer 2012 yang sarat akan warna-warna kontras, seperti putih dan jingga yang memberi kesan ceria.

Dari segi bahan, koleksi ini menggunakan dominasi chiffon dan silk, yang memberi kesan lembut dan melayang, sehingga tetap nyaman walau menggunakan konsep mix & match yang bertumpuk. Bahan-bahan ringan ini kemudian dipercantik dengan taburan payet, renda, bordir, hingga ornamen bebatuan.

Secara umum, Tini dan Tina memilih garis rancangan yang sederhana dan menyeimbangkannya dengan baluran ornamen di area-area tertentu, sehingga memberi kesan fokus pada satu bagian. Konsep rancangan seperti ini menghasilkan tampilan yang sederhana, minimalis, namun tetap elegan.

Art Kea merupakan brand aksesoris dan pelengkap mode yang telah berdiri sejak 20 tahun. Koleksi aksesorisnya sarat akan kesan dinamis dan modis, serta mudah diaplikasikan dalam berbagai kesempatan. Seiring berjalannya alur mode tanah air, Art Kea berekspansi ke jalur busana muslim yang stylish dan elegan.

(rere/gur)

Foto-foto: Renny Adystiani

0Komentar

video gaya hidup

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft