Tue, 20 Mar 2012 01:50:00 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

(Mix & Match) 10 Gaya dengan Kemeja Putih

Jika dipadupadankan dengan busana dan aksesoris yang tepat, kemeja putih dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, formal maupun kasual.


 (© Mix & Match)

KEMEJA putih menjadi fashion item yang identik dengan suasana formal. Namun jika dipadupadankan dengan busana dan aksesoris yang tepat, kemeja putih dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, formal maupun kasual.

1. Dress to impress

Kemeja putih juga dapat menunjang gaya berbusana chic casual. Gunakan mini dress sebagai luaran, kombinasikan dengan pump shoes dan clutch berwarna senada, serta belt sebagai pemanis. Anda dapat memilih warna-warna yang kalem, sampai warna neon yang cerah.

2. Bohemian chic

Ingin bergaya ala gadis bohemian? Perpaduan kemeja putih dan maxi skirt bermotif menghasilkan tampilan ala bohemian. Gunakan aksesoris bernuansa etnik dan tribal, serta jangan lupa ikat bagian depan kemeja Anda untuk memperkental nuansa bohemian.

3. Executive lady

Kemeja putih, rok pensil, handbag dan stiletto menjadi komposisi yang tepat untuk busana kantoran. Permanis tampilan Anda dengan arloji atau aksesoris lain yang menambah kesan profesional.

4. The youngsters

Gunakan kemeja putih bersama cropped jacket dan skinny jeans hitam, lalu sempurnakan dengan suede ankle boots dan sling bag. Hasilnya, tampilan formal namun tetap berjiwa muda.

5. Preppy kid

Bergaya ala anak sekolah sempat menjadi tren di kalangan fashionista Jepang. Gunakan kemeja putih di dalam sweater, lalu lengkapi dengan rok mini. Anda dapat memilih rok bermotif kotak-kotak untuk menambah kesan preppy.

6. White it out!

Busana serba putih menjadi membuat Anda terlihat lebih bersinar. Untuk kesempatan formal, gabungkan kemeja putih dengan celana bahan, blazer, stiletto dan handbag yang semuanya berwarna putih. Anda dapat memilih belt berwarna hitam sebagai pemanis, atau blazer dengan ornamen garis berwarna hitam.

7. Kick up the contrast!

Berbeda dengan gaya sebelumnya, Anda dapat memadukan kemeja putih dengan busana serba hitam. Celana bahan dan handbag berwarna hitam menjadi padanan yang klop untuk suasana formal. Anda juga dapat memberi sedikit sentuhan edgy lewat gelang bernuansa silver atau anting berornamen bulu.

8. The tuxedo

Tuxedo umumnya digunakan para pria. Kini Anda juga dapat bergaya maskulin dengan padanan blazer hitam dan celana panjang hitam. Pilih clutch beraksen studs untuk sentuhan edgy.

9. Pattern warKemeja putih polos dapat diseimbangkan dengan pelengkap busana dengan ragam motif. Anda dapat memilih motif batik, tribal, atau leopard yang sensual.

10. Blinking edgy

From career woman to rock ‘n roll. Kemeja putih yang lazimnya digunakan untuk kesempatan formal seperti untuk busana kantoran, juga dapat menghasilkan penampilan edgy nan garang. Tambahkan aksesoris bernuansa metal, serta rok dan jaket kulit.

(rere/gur)

0Komentar

video gaya hidup

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft