Tue, 31 Jan 2012 16:24:46 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

L’Oreal Paris Luncurkan Youth Code Pre-essence

Dian Sastrowardoyo ditunjuk sebagai brand ambassador untuk L_Oreal Paris Youth Code Pre-essence.


L’Oreal Paris Luncurkan Youth Code Pre-essence

L’Oreal Paris sebagai salah satu brand kosmetik terdepan, kembali menghadirkan inovasi terkini bagi kecantikan kulit wanita.

L’Oreal Paris Youth Code Pre-essence sepintas tak banyak berbeda dari produk serum wajah lain. Namun Youth Code punya rahasia tersendiri yang tidak dimiliki produk serum lainnya. Hal ini disampaikan Monika Ardianti, marketing manager L’Oreal Paris Indonesia, dalam peluncuran produk ini beberapa waktu lalu.

“L’Oreal Paris Youth Code dibuat dengan formula Pre-essence yang terinspirasi dari teknologi Pro-Gen. Teknologi ini dapat beraksi di lapisan kulit terdalam dan mempercepat regenerasi kulit hingga 5 kali dari biasanya,” tutur Monika.

Uniknya, jika produk kecantikan lain cenderung boros karena harus diaplikasikan dalam jumlah banyak, lain halnya dengan L’Oreal Paris Youth Code Pre-essence. Cukup 1 tetes untuk seluruh wajah dan kulit pun terhindar dari penuaan dini.

“Formulanya yang unik membuat L’Oreal Paris Youth Code Pre-essence mudah dikombinasikan dengan perawatan wajah lainnya, bahkan membantu kinerja perawatan kulit yang Anda gunakan,” imbuh Monika.

Dalam peluncurannya, L’Oreal Paris Indonesia menggandeng Dian Sastrowardoyo dan Maudy Koesnaedi selaku brand ambassador. Dian mengaku percaya dengan kandungan formula dalam L’Oreal Paris Youth Code Pre-essence setelah mengulik bahan-bahan di dalamnya.

“Saya selalu meriset produk kecantikan baru yang mau saya pakai. Saya cari tahu dulu apa bahannya aman atau tidak. Setelah mencari tahu sana-sini, saya yakin L’Oreal Paris Youth Code Pre-essence aman untuk kulit saya,” ucap Dian.

(rere/gur)

0Komentar

video gaya hidup

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft