Sat, 31 Dec 2011 02:42:59 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Mix & Match Gaun LBD untuk Pesta Tahun Baru

LBD atau Little Black Dress, merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki wanita. Kemampuannya untuk masuk dalam berbagai konsep busana dan acara membuat LBD menjadi investasi berharga dalam lemari Anda.


Mix & Match Gaun LBD untuk Pesta Tahun Baru

LBD atau Little Black Dress, merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki wanita. Kemampuannya untuk masuk dalam berbagai konsep busana dan acara membuat LBD menjadi investasi berharga dalam lemari Anda.

Memakai LBD untuk pesta tahun baru, boleh juga. Berikut ini inspirasi mix & match LBD dengan berbagai konsep yang pas untuk karakter Anda.

1. Audrey Hepburn’s LBD

Film Breakfast at Tiffany’s menjadikan Audrey Hepburn tak hanya menyandang titel aktris, namun juga fashion icon sepanjang masa.

Dalam film ini, Hepburn mengenakan sleeveless LBD yang dipadukan dengan kalung mutiara, sarung tangan panjang, serta platform shoes hitam yang senada dengan busananya. Kesan klasik yang terpancar membuat Hepburn nampak anggun dan sophisticated.

Untuk mencoba gaya vintage ala Audrey Hepburn, Anda dapat menggabungkannya dengan aksen lace, gold, atau perhiasan mutiara untuk menambah kesan classy. Gunakan pula platform shoes yang dapat menyempurnakan penampilan Anda.

2. Ethnic Glory

Kesan klasik dalam LBD juga dapat dikombinasikan dengan eksotisme budaya nusantara. Lingkarkan scarf batik kain ikat di pundak Anda, lalu tambahkan gelang bangles dari bahan kayu untuk memberi sentuhan etnik. Pilih warna cokelat sebagai warna dominan yang menyimbolkan bumi dan kekayaan negeri sendiri.

3. Rock Glam

Hitam identik dengan gothic atau musik metal. Memadukan kesan klasik dan feminin dalam LBD dengan garangnya jaket kulit memberi sentuhan androgyny yang menawan. Tambahkan statement necklace dan perhiasan dengan ornamen studs untuk tampilan yang lebih berani. Tuntaskan penampilan Anda dengan sepatu boots hitam.

4. Animal Kingdom

Motif kulit binatang dapat memberi kesan glamour dalam penampilan Anda. Kulit ular atau motif macan tutul, terserah Anda.

Menambahkan mantel bulu sebagai luaran bisa memperkuat kesan classy. Hati-hati memadupadankan aksesoris bermotif hewan. Pilih motif dari hewan berbeda agar tidak menghasilkan tampilan monoton.

5. Bright & Bold

Bagi Anda yang ceria dan senang menjadi pusat perhatian, motif color blocked merupakan pilihan yang tepat. Padukan LBD dengan luaran atau aksesori berwarna neon, tidak hanya satu, tapi dua atau tiga warna sekaligus.

Namun Anda mesti cermat memadukannya. Terlalu banyak aksesoris berwarna akan membuat Anda seperti papan billboard berjalan, ups!

(rere/gur)

0Komentar

video gaya hidup

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft