Wed, 16 Nov 2011 19:07:02 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

4 Langkah untuk Ciuman Lebih Panas

One thing leads to another. Satu kecupan lembut bisa membawa Anda ke adegan panas selanjutnya.


4 Langkah untuk Ciuman Lebih Panas

SATU kecupan bisa membuat pasangan dimabuk kepayang. Tapi ciuman tak sekedar melekatkan bibir Anda di atas bibir si dia.

Berikut ini beberapa trik yang dapat membuat Anda menjadi seorang kissing expert.

1. Don’t slow down when he’s going wild!

Perhatikan ciuman macam apa yang diinginkan pasangan dengan membaca bahasa tubuh dan ritme gerakan bibirnya. Jika si dia hanya memberikan sentuhan-sentuhan lembut dengan bibirnya, itu artinya pasangan menginginkan kecupan perlahan dan mendalam. Tahan nafsu Anda di sini karena pasangan ingin membangun nuansa romantis.

Sebaliknya, jika ritme kecupannya terasa cepat dan memburu, ditambah lagi dengan sentuhan tangannya yang mulai meremas rambut atau pinggul Anda, berikan apa yang dia inginkan. Jangan memperlambat gerakan bibir Anda, karena dia ingin aksi French kiss yang panas!

2. Jadilah seorang pencuri

Maksud kami, mencuri ciuman dari si dia di saat-saat tak terduga. Saat menonton televisi, misalnya. Kejutkan pasangan dengan ciuman Anda yang berlangsung dengan cepat dan tiba-tiba. Tunggu responnya, jika dia membalas ciuman Anda, Anda boleh memberinya ciuman yang lebih lama.

3. Mata, tangan dan gigi

Ketiga anggota tubuh ini juga harus bergerak aktif untuk menghasilkan ciuman yang lebih berkesan. Tatap matanya dalam-dalam, remas rambutnya, dan belai lehernya. Jika sudah terasa semakin liar, beri gigitan-gigitan kecil di bibir atau lidahnya. Hati-hati jangan sampai dia kesakitan!

4. Mainkan rambutnya

Mainkan jemari Anda perlahan di rambutnya. Remas perlahan, diamkan sejenak sambil Anda terus menikmati kecupannya, lalu lepaskan remasan tangan Anda. Mainkan jari-jari Anda di kepalanya dengan gerakan memutar. Sebelumnya, berlatihlah melakukan gerakan ini ke kepala Anda sendiri agar Anda dapat menentukan ritme gerakan yang tepat dan terasa seksi.

Selesai di rambut, lanjutkan belaian Anda ke area leher dan punggung. Manjakan pasangan dengan sentuhan tangan Anda yang lembut.

dari Berbagai Sumber

(rere/gur)

0Komentar

video gaya hidup

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft