Updated: Mon, 24 Sep 2012 10:47:00 GMT

Wow, Ratusan Orang Telanjang Bulat di Inggris

Sekitar 200 orang di Inggris bugil massal sambil berendam di pantai Teluk Druridge, Inggris, untuk menggalang dana dan memecahkan rekor dunia.


Wow, Ratusan Orang Telanjang Bulat di Inggris

Liputan6.com, Northumberland: Sekitar 200 orang di Inggris, bugil massal sambil berendam di pantai Teluk Druridge, Northumberland. Aksi yang dinamai "The North East Skinny Dip" ini merupakan bagian dari acara penggalangan dana untuk disumbangkan kepada Yayasan Amal Kesehatan Mental Mind.

Selain itu, acara ini merupakan upaya memecahkan rekor dunia dengan telanjang sambil berendam massal terbanyak. Sayang, mereka gagal mencetak rekor baru karena jumlah yang ikut serta tidak sesuai rencana.

Penyelenggara aksi ini, Jacqueline Higginson mengaku terinspirasi dari aksi serupa yang pernah ia gelar tahun lalu di Pantai Rhosilli, Wales. Ketika itu, lebih dari 400 orang berpartisipasi dengan berendam massal dalam keadaan telanjang di pantai.

"Saya melakukan aksi serupa tahun lalu ketika kami berhasil memecahkan rekor dunia, saya pikir mungkin orang yang berpartisipasi hari ini tidak cukup banyak, tapi cukup bagi kami untuk bersenang-senang," kata Higginson, seperti dikutip Daily Mail, Senin (24/9).

"Kami memilih Mind karena saya merasa sangat dekat dengan masalah seputar kesehatan mental, baik secara personal maupun sebagai seorang paramedis seperti yang biasa saya saksikan di sekitar saya. Untungnya, kita berhasil menggalang dana hingga ribuan poundsterling untuk Mind," tambahnya.(ANS)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft